Manchester United Harus Contoh Chelsea Jika Ingin Jadi Juara



AGEN BOLA TERPERCAYA - Jaap Stam, ex pemain Manchester United menyebutkan bilamana Manchester United ingin menjuarai dan mendapatkan Trofi Premier League musim depan maka mereka harus mencontoh tim Chelsea.

Manchester United menunjukkan permainan yang lebih baik pada musim ini dibanding kala dilatih oleh David Moyes, yang hanya dapat mencapai posisi ketujuh klasemen sementara.

Van Gaal yang dipercayai melatih The Red Devil sepertinya akan mencapai target yang sudah di dengung-dengingkan sejak awal kedatangannya di Old Trafford bahwa dia akan membawa Manchester United ke Liga Champions.

AGEN BETTING ONLINE - Stam menambahkan bahwa Manchester United pada musim ini telah unjuk gigi dan membuktikan bahwa mereka merupakan tim hebat yang dapat bersaing di papan atas, Namun untuk dapat menjuarai Premier League sebaiknya United belajar dari sang juara musim ini, Chelsea.

"Seperti yang anda ketahui Chelsea tidaklah memainkan permainan bola yang agresif, namun mereka menunjukkan hasil dan berhasil menjuarai Premier League, untuk itu mungkin dibutuhkan pertahanan yang sedikit lebih baik lagi bagi Manchester United untuk mendapatkan hasil dan menjadi juara" Ucap Stam saat diwawancarai.

Lanjut Stam, "Jadi jika Manchester United dapat tetap memainkan sepakbola menyerang yang agresif sambil bertahan sedikit lebih baik dari sekarang serta tidak melewatkan percuma peluang yang muncul, maka saya yakin , mereka akan menunjukkan hasilnya dan dapat memenangkan Premier League". (bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger