Agen Bola Terpercaya | Preview Everton vs Liverpool



Agen Judi Bola Terpercaya - Pada akhir pekan ini pertandingan antara Everton dan Liverpool bakal kembali memanaskan Merseyside dalam lanjutan Premier League pekan ke 24 yang akan dilaksanakan dini hari, Minggu (8/2).

Pertandingan ini akan dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh Everton selaku tuan rumah pasti ingin mendapatkan poin penuh pada laga kali ini setelah menelan kekalahan empat kali berturut-turut.

Hingga saat ini Everton masih berada di posisi 12 klasemen dengan mendapatkan kemenangan di tiga laga Premier League terakhir. Tim asuhan Roberto Martinez ini optimis menghadapi pertandingan kali ini dan tetap masih mengandalkan Romelu Lukaku yang tampil apik kala menghadapi Liverpool.

Di lain pihak, Liverpool saat ini tampil memukai dengan 7 kemenangan di laga terakhirnya, Selain itu The Reds berambisi menjadikan laga ini sebagai batu loncatan untuk naik ke papan atas klasemen dengan posisi sekarang berada di posisi ketujuh dengan koleksi 38 poin.

Lalu, Menurut kalian siapakah yang akan tersenyum di akhir pertandingan ? Everton selaku tuan rumah ataukah Liverpool yang akan berjalan dengan bangga di markas sang tetangga ?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger