Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Cahill Masih Belum Terbiasa Hadapi Cech

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Gary Cahill mengatakan bahwa ia masih belum terbiasa menghadapi Petr Cech, kiper yang hingga akhir musim lalu masih menjadi rekan seteamnya di Chelsea.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Cahill baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Arsenal di Communiy Shield, pertandingan yang juga sekaligus menandai akhir persaingan dari Cech melawan mantan klubnya, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Gunners.

"Ia merupakan bagian dari pertandingan dan skuat Chlesea sebelumnya, seperti ada yang kurang ketika melihat ia sekarang tidak ada lagi berada di sini bersama kami,"tutur Cahill pada akun resmi klubnya.

Boleh dikatakan ia merupaka pria yang sangat baik, kiper fantatis, dan musim lalu kami beruntung bisa memiliki dua kiper terbaik,"tandasnya.

Chelsea saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Swansea City, yang akan menjadi lawan pertama mereka di ajang pertandingan perdana Premier League 2015/2016.

Baca juga ; Meski Gagal Juara, Ronaldo Catat Rekor Di Bernabeu

Agen Bola Judi Online Betting303 - Di satu sisi Cahill mengatakan Chelsea Lebih Baik dari Arsenal.


Betting303 - Gary Cahill mengatakan bahwa Chelsea bermain jauh lebih baik dari Arsenal, walaupun mereka baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari The Gunners di pertandingan Community Shield.

Goal tunggal yang dipersembahkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama sudah lebih dari cukup untuk membuat sang juara bertahan Premier League menelan kekalahan menjelang dibukanya musim 15/16.

Menurut Cahill merasakan bahwa team harus berlatih lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Jika kita kembali melihat kembali secara adil, pertandingan dimenangkan berkat aksi perorangan yang sanggup melesetkan bola ke sudut gawang, namun dari segi sisi lain kami memiliki peluang yang jauh lebih unggul,"ujar Cahili kepada situs resmi klub.

"Menurut perkiraan saya dalam hal penguasaan bola kami juga menguasai pertandingan.Namun pada akhirnya skor akhirlah yang paling penting  dan kami semua sangat kecewa dengan apa yang sudah kami alami saatini.Kami sudah berusaha keras dan mengerahkan semua strategi untuk mencetak goal,"tandasnya.

Chelsea harus mempersiapkan semaunya dengan baik untuk menghadapi Swansea City di pertandingan perdana mereka di Premier League15/16.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger