Inggris Membalikan Keadaan Setelah Tertinggal Dua Angka

Agen Bola Terpercaya | Betting303.com – Inggris berhasil menang 3-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman. The Three Lions menang setelah Die Nationalmannschaft unggul dua gol lebih dulu.



Bertamu ke Olympiastadion, Berlin, pada Minggu 27 Maret dinihari WIB, dua pemain Manchester City, Joe Hart, dan Raheem Sterling tak bisa ikut memperkuat timnas Inggris karena mereka sedang mengalami cedera. Jack Butland dipercaya untuk menjaga gawang Inggris. Di lini depan ada Harry Kane yang menjadi ujung tombak dengan dibantu oleh , Danny Welbeck, Adam Lallana, dan Dele Alli.

Sementara itu, Jerman siapkan Mario Gomez sebagai striker tunggal mereka. Di belakang Gomez diisi oleh trio Mesut Ozil, Marco Reus, dan Thomas Mueller.

Jerman tampil lebih dominan dengan 63 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Inggris unggul menciptakan lebih banyak kesempatan. Dari 19 percobaan mencetak gol yang dibuat Inggris, enam di antaranya adalah pada target. Sedangkan Jerman hanya mampu membuat 10 percobaan mencetak gol dan dua yang mengarah ke gawang.

Jerman unggul 1-0 setelah Toni Kroos membuat gol di menit ke-43. Kroos melepaskan tembakan kaki kiri dengan keras dari luar kotak penalti yang tak dapat dihalau lagi oleh sang penjaga gawang Inggris, Butland.

Memasuki menit ke-57, Jerman menambah angka lagi menjadi 2-0 berkat Sami Khedira yang mengirimkan umpan matang diselesaikan Gomez dengan sundulan. Penjaga gawang pengganti Inggris, Fraser Forster, tak mampu berkata-kata saat gawangnya kebobolan.

Inggris mengurangi ketertinggalan mereka menjadi 1-2 saat memasuki menit ke-61 melalui gol yang dipersembahkan oleh Kane. Tembakan silang penyerang Tottenham Hotspur tersebut memaksa Manuel Neuer yang menjaga gawang Jerman harus bertekuk lutut.

Skor berubah menjadi sama imbang 2-2 usai Jamie Vardy menciptakan gol indah untuk Inggris. Vardy yang terus dibayangi oleh Antonio Ruediger membelokkan umpan menyilang yang diberikan Nathaniel Clyne dengan tumitnya untuk menembus gawang yang dijaga Neuer itu.

Gol yang membuat Inggris mendapatkan kemenangan datang di menit pertama injury time. Tendangan sudut Jordan Henderson berhasil ditanduk oleh Eric Dier untuk membawa mereka menang 3-2. (as/bl)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger