Lionel Messi: Pertemuan Barca kontra Juventus Tak Akan Berjalan Dengan Mudah


AGEN JUDI BOLA ONLINE - Lionel Messi menyatakan Barcelona memang lebih diunggulkan pada final Liga Champions melawan Juventus. Namun penyerang tim nasional Argentina itu juga tak menyangkal bahwa Juve tidak akan memberikan pertandingan yang mudah.



Pada final Liga Champions yang diselenggarakan di Berlin 7 Juni mendatang, Barcelona dan Juventus akan unjuk kemampuan terbaik masing-masing tim demi gelar juara ajang bergengsi tersebut. Kedua tim itu pun juga mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan treble winner musim ini.


Klub yang berasal dari Spanyol itu mempunyai catatan yang cukup baik pada kompetisi bergengsi antarklub Eropa. Barca tiga kali juara di sepuluh musim terakhir, sedangkan Juve hanya mampu mencapai perempatfinal lalu tersisih.

Tetapi penyerang Blaugrana itupun mempercayai bahwa Juve akan mampu membalikan prediksi. Karena anak-anak asuhan Massimiliano Allegri itu telah sukses menyingkirkan Real Madrid pada semifinal walaupun saat itu Madrid lebih diunggulkan.

"Liga Champions adalah laga yang sangat bergengsi. Sudah banyak kesulitan yang  kami lalui untuk menuju final dan kamipun sudah tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Juventus adalah tim yang bagus, tidak ada yang tak mungkin untuk mereka," kata Lionel Messi

Mengawali karir dari akedemi Barcelona dan telah menjejaki sebagai bintang utama di klub, Messi  kembali mempunyai kesempatan untuk meraih gelar Liga Champions ke 4 selama kariernya bersama Barcelona.

"Target saya hanyalah meraih trofi bersama-sama dengan tim, itu sudah menjadi motivasi saya untuk membuahkan hasil untuk Barca. Bagi saya, bisa bergabung dengan Barcelona merupakan kejadian penting. Karena dari itu tak ada yang lebih baik selain berhasil bermain sebagai sebuah tim."


Posted By : Agen Betting Terpercaya | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger