Pekerman: Messi Pemain Terbaik Dunia, Argentina Main seperti di Piala Dunia 2014

Agen Betting Online Terpercaya - Lionel Messi sejauh ini belum memperlihatkan perfoma terbaikinya untuk Argentina di Copa America 2015.Tetapi Messi tetap menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti oleh kubu Kolombia di partai perermpat final.

agen bola terbaik

Kolombia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan babak delapan besar, yang akan diadakan pada (27/6/2015) pagi WIB.Pemenangnya akan menhadapi Brasil atau Paraguay di semifinal.

Dalam pertandingan tersebut Pelatih Kolombia Jose Pekerman yakin Messi akan menjadi ancaman utama bagi teamnya lagipula pemain sepakboal asal klub Barcelona itu sejauh ini baru terlibat dalam satu goal utnuk Argentina lewat penalti melawan Paraguay.

Agen Bola Terbaik - Pekerman mengatakan bahwa Argentina secara keseluruhan harus tetap waspada karena sudah bermain seperti ketika mereka menembus final Piala Dunia tahun lalu.

Seperti yang dikatakan Pekerman kepada salah satu media Soccerway "Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia begitu juga dengan Argentina sudah bermain dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Piala Dunia".

agen bola terbaik


Gerado Martino pria kelahiran selain menangani Argentina juga pernah menangani La Albiceleste.Gerardo mengatakan di team Argentina memiliki pemain yang baru dan juga banyak berkontribusi kepada team, maka dengan demikian Gerardo mulai menerapkan rencana buat team Argentina.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger