Liverpool Terdepan Dalam Perburuan Lucas Digne

Agen Bola Terpercaya - Liverpool merupakan salah satu icon untuk mendapatkan bintang muda PSG  Lucas Digne.

Salah satu pemain muda yang berusia 21 tahun itu bukan hanya Liverpool yang memburu Lucas.Valencia dan AS Roma pun menggunakan kesempatan ini dan tak mau kalah dengan Liverpool untuk mendapatkan Lucas.Bahkan salah satu pelatih bernama Rudi Garcia yang memoles Lucas Digne di Lille ingin sekali memboyongnya ke Serie A.

Namun klub asal Premier League itu yang pastinya akan berhasil mendapatkan layanan dari Lucas Digne.Sedangkan salah satu perusahaaan The Reds dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 12 juta euro untuk memboyong Digne ke Anfield.


Agen Judi Online - Lucas sendiri mulai bergabung dengan Les Parisien pada tahun 2013 lalu dari Lille.Namun pelatih Laurent Blanc rupanya lebih suka memberikan Maxwell di posisi bek kiri.Akibatnya Digne hanya mendapat kesempatan tampil 24 kali saja di musim ini.

Brendan Rodgers ingin mendatangkan Digne untuk menyusun teamnya dengan baik karna prestasinya sempat tidak baik di musim ini.Lucas sangat diharapkan menjadi salah satu kompetitor yang bagus bagi Alberto Moreno.

Sampai saat ini belum ada kabar yang pasti dari Lucas Digne untuk memilih dari 3 klub yang sedang mengincar dirinya.Dalam hal ini Digne akan memikirkannya dengan baik dan bergabung dengan salah satu klub yang ingin membelinya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger