Blanc : Pengalaman Chelsea Jadi Pembeda



Agen Judi Online - Setelah melihat PSG bertarung dua kali melawan Chelsea, Laurent  Blanc menilai perbedaan level kedua tim ini sangat dekat. Menurut Laurent Blanc, Chelsea lebih unggul dalam faktor pengalaman.

Psg baru saja menelan kekalahan tadi malam. PSG disingkirkan oleh Chelsea di babak perempat final Liga Champions. PSG kalah 0-2 pada pertemuan kedua di Stamford Bridge, hari Rabu (09/04/2014) dinihari WIB. Meski Skor agregat berimbang 3-3, PSG kalah agresifitas gol tandang.

Buat PSG, ini adalah tahun kedua secara beruntun mereka tersingkir di perempat final Liga Champions. Tahun lalu, PSG dihentikan Barcelona di babak yang sama.

Sementara itu, chelsea lolos ke semifinal. Membuat Chelsea berpeluang untuk menjadi juara seperti kejayaan di tahun 2012.

PSG bisa saja lolos, tapi sayangnya PSG harus ka lah agresifitas gol tandang, yang lolos adalah Chelsea. Tapi level kedua tim sangat dekat, tidak beda jauh., ungkap Blanc di situs resmi UEFA.

Setelah dua pertandingan, ada perbedaan yang tipis antara kedua tim ini meskipun pada akhirnya saya pikir pengalaman  Chelsea bermain di level kompetisi ini menghasilkan perbedaan yang tidak jauh. " ucap Blanc.

Posted by : betting303
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger