City Datang ke Anfield untuk Menang


Agen Judi Online - Hasil Imbang yang dihasilkan di kandang Liverpool sangat menguntungkan bagi Manchester City. Tapi Manchester City mau lebih dari hasil imbang. Mereka Ingin pulang dengan kemenangan.

Manchester City sekarang menghuni posisi ketiga di klasemen sementara Liga Primer Inggris dan tertinggal empat angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Tapi Manchester City masih mempunyai sisa 2 pertandingan yang bisa membuat mereka naik ke puncak klasemen apabila Manchester City memenangi dua laga tersebut.

Untuk melancarkan ambisi mereka untuk menjadi juara, Manchester City tidak boleh kalah ketika melawan Liverpool di Anfield, pada hari Minggu  (13/4/2014). Apabila hasil seri sudah cukup untuk memastikan nasib mereka menjadi juara dan tidak bergantung pada hasil tim-tim rival.

Tapi yang dipikiran Manajer Manchester City tidak demikian, Pellegrini tidak mau timnya mendapat hasil seri karena akan beresika untuk timnya sendiri.

Tapi kami tidak akan bermain melawan Liverpool dengan berpikir kami harus meraih hasil imbang. Kami tidak pernah tahu bagaimana bermain seperti itu. " kata Pellegrini

By : Admin betting303
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger