Kerja Keras untuk Sampai Ke Zona Champions, Everton Tidak Ingin Lepas

Agen Judi Online -Everton berhasil menggeser posisi Arsenal pada peringkat ke 4 papan klasemen Liga Inggris. Tidak mau bergantung hasil dari tim lain, The Toffees memilih fokus pada diri sendiri.

Kemenangan 1-0 pada saat melawan Sunderland, membawa Everton naik satu peringkat menjadi peringkat ke 4. Tim besutan Roberto Martinez itu masuk empat besar dengan perolehan poin 66. Mereka menggantikan Arsenal yang turun ke peringkat kelima dengan jarak dua poin.

Dengan sama-sama masih menyisakan 5 pertandingan, posisi Everton belum aman untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Apalagi Everton masih menyimpan laga sulit menghadapi Manchester City di Goodison Park pada 3 Mei.

Sebaliknya, Arsenal menyisakan laga yang relatif tidak sulit. Tim besutan Arsene Wenger ditunggu Westham United, Hull City, Newcastle United, West Brom, dan Norwich City.

Namun, kiper Everton Tim Howard menuntut rekan satu tim untuk berkonsentrasi kepada tim, dia juga berhati-hati agar tidak menyia-nyiakan peluang yang sudah ada di genggaman.

Everton menyisakan tiga pertandingan sepanjang April ini. Mereka dijadwalkan menjamu Crystal Palace 16 April dan Manchester United sepekan kemudian. Selain itu melawat ke markas Southampton di The Friend Provident St Mary's Stadium. Dua laga penutup Everton adalah duel dengan Manchester City dan Hull City.

Posted by : Admin Betting303
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger