Agen Bola Terbaik & Terpercaya | Inilah Pengakuan Louis van Gaal Lepas Robin van Persie

Agen Bola Terbaik &Terpercaya - Manager Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sangat sulit ketika harus membuat keputusan melepas Robin van Persie.Tapi ia yakin, keputusan tersebut sangat baik bagi team dan RvP sendiri.


agen bola terbaik & terpercaya

"Mengambil suatu keputusan adalah hal yang sulit, bukan hanya mendatangkan pemain tapi juga ketika harus melepas pemain," tutur Van Gaal yang dikutip dari Daily Express dan Agen Bola Online.

Antara LvG dan RvP pernah pernah dikabarkan sempat mengalami konflik di Manchester United.Namun, kabar tersebut dibantah oleh mantan pelatih Belanda tersebut.

Van Gaal  mengaku sudah memberitahukan kepada Van Persie bahwa karier striker 30 tahun tersebut, di Old Trafford, akan segera berakhir.Pernyataan ini disampaikan ketika mereka bermain golf pada bulan Mei lalu.

Baca juga disini :  Torino Melepas Darmian ke United

"Saya sudah berbicara dengannya pada saat kami sedang bersenda gurau dan sambil bermain golf beberapa bulan yang lalu.Jadi dia sudah tahu apa yang akan terjadi wakti itu dan akhirnya ia yelah membuat keputusan yang tepat."ujar LvG.


Agen Betting303 Online - Robin van Persie telah meninggalkan Manchester United dan sudah dikenalkan sebagai pemain baru Fenerbahce pada awal minggu ini.Menurut Louis van Gaal, pilihan tersebut merupakan pilihan yang sangat bagus untuk kariernya.

agen bola terbaik & terpercaya

Pada saat Van Gaal masih menangani Timnas Belanda, ia sering berkunjung ke Istanbul untuk melihat pertandingan Fenerbahce dan memperhatikan Dirk Kuyt.

"Ketika saya melatih tim nasional, saya sering melihat Fenerbahce Dirk Kuyt dan saya mendapat sambutan hangat dan saya kira Robin akan menikmati kehangatan itu dengan temannya di klub."ujar pelatih yang berusia 63 tahun.

Di Fenerbahce Robin van Persie akan mendapat kontrak selama tiga musim dan menerima gaji 250 ribu poundsterling per minggu.Jika kesepatan dana transfer masih belum jelas, tapi bisa diperkirakan di antara kisaran 20juta pundsterling.

"Saya mendoakan yang terbaik dan sudah mengirim pesan kepada dirinya,"ujar Van Gaal.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger