Agen Bola Terbaik & Terpercaya | Laporta ; Bartomeu Buat Barca Seperti Madrid

Agen Bola Terbaik & Terpercaya - Salah satu kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, belum lama ini menlancarkan serangan terhadap calon lainnya, Josep Maria Bartomeu.

agen bola terbaik & terpercaya

Laporta mengatakan selagi memiliki kesempatan menggantilkan Sandro Rosell, Bartomeu mencoba mmembuat atau mendirikan sebuah klub menjadi seperti Real Madrid, yang sering mengandalkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang besar untuk memperkuat team.

Bartomeu sendiri memiliki strategi defensif dalam pemilihan kali ini.Begitu juga dengan kami, kami memainkan dengan cara Barcelona.Kami tidak ingin mahir menggiring bola, tetapi mencetak goal juga,"ujar Laporta pada Sport Agen Bola Online.

"Pada jaman Bartomeu, La Masia seperti tidak begitu banyak mendapatkan perhatian, karena ia merupakan sosok yang mendukung model manajemen seperti yang sudah ditetapkan oleh Florentino Perez, melihat bursa pemain dan membeli seorang bintang.Sementara kami lebih menyukai kerja keras sendiri untuk membentuk pemain yang handal,"tandasnya.


Agen Betting303 Online - Laporta Ingin Buat Kerajaan Sendiri.

Blaugrana mengumumkan penandatangani berusia 28 tahun pada hari senin tetapi mempertahankan hak untuk menggembalikannya ke Atletico Madrid setelah pemilu klub pada 20 juli.

Calon presiden Barcelona Joan Laporta telah dijelaskan Arda Turan turun sebagai "pemain besar", tetapi mengakui bahwa ia saat ini belum tahu apakah akan menyambut kedatangan penyerang di Camp Nou.Ia harus menang dalam pemilu bulan ini.


Baca juga :  Presiden Real Madrid Bertemu Pemilik PSG

Blaugrana mengumumkan pada Senin nanti bahwa mereka telah membuat kesepakatan biaya transfer sebesar 41.000.000 euro denga Atletico Madrid untuk Turki Internasional.Apabila pemain berusia 28 tahun boleh kembali ke Vicente Calderon tapi akan mengalami kerugian sebesar 4,1 juta euro, smua itu harus president baru yang memutuskan apakah dia membutuhkan pemain saya serbaguna.

Laporta sangat mengagumi Arda Turan tapi Eric Abidal akan ditunjuk sebagai sekretaris teknis, sekaligus pelatih Luis Enrique akhirnya memutuskan apakah pemain Galatasaray melengkapi kepindahannya ke Catalunya.


Agen Bandar Bola - "Saya sudah berbicara dengan Abidal, jika kami menang, Eric akan bicara dengan Luis Enrique dan memutuskan penetapan operasi setelah kami semua mempelajari kontrak dan semua istilahnya,"seperti yang di kuti AS.

'Sebagai penggemar, tentunya saya suka dengan dia.Dia merupakan pemain yang hebat, tidak kerugian tentang itu, dan ia tidak konsisten dengan ide lain yang beda dengan cara pikir kita."

Laporta sudah bicara secara terbuka tentang keinginannya untuk membawa Juventus ace Paul Pogba ke Barca dan ia sangat yakin bahwa ia bisa bicara tentang kesepakatan dengan agen internasional Prancis itu, Mino Raiola.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan wakilnya,"sambungnya."Dan agen merupakan kunci untuk kesepakatan apapun.

"Jika kita setujui hal tersebut dengan Riola, Pogba bisa hadir, tapi kami juga harus membicarakannya.

Barca saat ini sedang menjalani larangan pengalihan  terkait dengan gerakan bawah umur tapi semementara mereka tidak bisa mendaftarkan pemain hingga 2016, meraka dapat menandatangin pemain musim panas ini.

Sedangkan, Blaugrana telah memperoleh Aleix Vidal dari Sevilla, walupun pemain sayap serbaguna tidak akan memenuhi syarat untuk bermain sampai dengan bulan januari.

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger