Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Messi & Neymar Tak Masuk Skuat Barca

Agen Bola Terpercaya & Terbaik  - Barcelona tidak memasukkan nama Lionel Messi, Neymar, dan Javier Mascherano, dalam skuat yang akan mereka bawa untuk tour ke Amerika Serikat.

 
Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Team Catalan akan turun di Internasional Chanpions Cup, yang akan membuat mereka berhadapan dengan LA Galaxy, Manchester United, dan Chelsea, seiring perjalanan mereka di negeri Paman Sam.

Lalu Luis Enrigue memilih 24 pemain di skuat yang akan menjalani pertandingan tersebut, dan Messi, Mascherano, Neymar, Claudio Bravo, dan Dani Alves dipastikan absen, setelah mendapat libur ekstra sesudah terlibat di Copa America 2015.

Baca juga : Messi Pemain Terbaik Dunia, Argentina Main seperti di Piala Dunia 2014

Sang Pelatih juga memasukkan nama pemain baru , Ardan Turan dan Aleix Vidal, yang tidak boleh turun di ajang kompetitif untuk klub hingga Januari tahun depan akibat embargo transfer FIFA.

Inilah regu Barcelona untuk tour Amerika Serikat :

Marc-Andre ter Stegen, Jordi Masip, Jose Suarez, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Buswuest, Pedro, Andres Iniesta, Luis Suarez, Rafinha, Marc Bartra, Douglas, Jordi Alba, Sergi Roberto, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Ardan Tulan, Aleix Vidal, Sandoro. Munir, Alen Halilovic, Sergi Samper dan Gerard Gumbau.



Agen Judi Bola Online - Jordi Alba mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Luis Enrique merupakan keputusan terbaik yang dilakukan oleh Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas sejauh ini.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik


Jordi Alba menegaskan manager yang musim lalu membuat klub kita menjadi trebles winners tersebut merupakan figur yang mampu menciptakan atmosfer fantastis di dalam team dan hal tersebut telah membuat mereka siap memenangkan lebih banyak gelar juara di masa yang akan datang.

"Ia merupakan pembelian terbaik yang bisa kami lakukan.Saya kira ia sudah membuat perubahan besar di dalam team," kata Alba pada Marca.

"Atmosfer yang tercipta benar-benar luar biasa, di antara pemain dan staff pelatih.Ia sudah banyak melakukan hal yang amazing, baik dalam meningkatkan pertahanan maupun seragam team.Ada begitu banyak hal yang sudah berubah dan banyak orang kini semakin haus untuk memenangkan atau menyandang banyak gelar juara dalam setiap pertandingan,"ujarnya.

Posted By ; www.betting303.com






Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger