Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Keown : Cech Pembelian Terbaik Arsenal

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Martin Keown memuji langkah Arsenal di bursa transfer  dengan merekrut kiper sekaliber Petr Cech.Ia mengganggap Cech merupakan pembelian terbaik yang dilakukan The Gunners di musim panas ini.
Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 -  Arsenal mendapatkan kiper asal Republik Ceko itu setelah didatangkan dari sang rival Chelsea.Cech mengambil keputusan meninggalkan The Blues setelah tempatnya dilengser oleh Thibaut Courtois.

"Menurut saya, dia oembelian yang sangat baik untuk Arsenal.Dia sudah terbiasa menang dan semua orang akan melihat bagaimana memimpin dirinya sendiri dan dalam latihan,"tutur Keown kepada Daily Mail.

"Dia akan menuntut dari para pemain di sekelilingnya dan bertindak sebagai motivasi.Anda membutuhkan pemain dengan karakter seperti ini.

Baca juga : Arsenal Sukses Bertahan Sebagai Juara Piala FA

Agen Judi Bola Online - Di sisi Lain Keown Berharap Cech Mendapat Sambutan Baik Dari Fans Chelsea.


Betting303 - Mantan pemain Arsenal Martin Keown mengharapakan Petr Cech mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans Chelsea saat kedua team ini bertemu dalam ajang Community Shield akhir pekan ini.

Cech mengambil keputusan untuk meninggalkan The Blues di musim panas ini setelah 11 tahun berkarier di Stamford Bridge.Kini pemain asal Republik Ceko itu akan menjalani petualangan baru bersama The Gunners.

Tak sedikit juga yang mencibir keputusan Cech itu karena memilih menyeberang ke klub rival.Namun Keown mengganggap Cech layak mendapatkan sambutan yang baik dari fans Chelsea karena sudah memberikan banyak kontribusi kepada klub milik Roman Abramovich itu.

"Saya berpikir dia harus mendapatkan sambutan yang luar bias.Dia telah menjadi kiper terbaik di Premier League terbaik sepanjang masa, dan penggemar Chelsea diharapkan bisa memahami keadaaannya karena ingin mendapatkan waktu bermain,"ujar Keown kepada Daily Mail.

"Roman Abramovich mengizinkan dia pergi dan Jose Mourinho jelas tidak ingin menjual dia ke Arsenal, tetapi dia melihat bahwa Thibaout Courtois adalah masa depan."

Semoga harapan dan perkataan Keown itu bisa membuat fans Chelsea menerimanya.

Posted By ; www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger