Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Juventus Kalah, Allergi Tidak Kuatir

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Massimiliano Allergi mengaku tidak kuatir walaupun Juventus menelan kekalahan 2-0 saat menjalani pertandingan pra musim perdana mereka melawan Borussia Dortmund.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Pada pertandingan ini, dua goal kemenangan Die Borussien dipersembahkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 40 dan Marco Reus do menit ke 64.

Kendati mengaku tidak nyaman dengan kekalahan yang mereka alami, pelatih berusia 47 tahun ini menggangap bahwa pertandingan tersebut merupakan latihan yang bagus bagi team kami.

"Itu merupakan sesi latihan yang baik, kecuali dari hasil,"tutur Massimiliano stelah pertandingan yang digelar di AFG Arena, St.Gallen, Swiss, pada hari minggu (26/7) WIB.

Mantan pelatih  AC Milan tersebut juga memperhatikan para pemainnya yang terlalu mudah kehilangan bola pada pertandingan ini.

Baca juga : Pindah ke Juve, Mandzukic Tuliskan Surat Untuk Atletico

"Kita harus menemukan keseimbangan kami dan kami kehilangan bola terlalu banyak saat keluar dari pertahanan.Kami terus berusaha menemukan fokus kita ke permainan dan mencoba untuk lebih fokus,"tandasnya.

 Agen Judi Bola Online Betting303 - Juventus tidak kuatir karna masih memiliki pemain andalan mereka yaitu Alvaro Morato.


Betting303 - Alvaro Morato mengatakan bahwa Juventus yang sekarang sangat jauh berbeda dibandingkan musim sebelumnya.Menurut striker Juventus itu, teamnya kini pun lebih banyak memiliki variasi serangan.

Variasi serangan pun lebig beragam semenjak kehadiran Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Uji coba yang perdana Juventus di pramusim berakhir dengan kekalahan 0-2 atas Borussia Dortmund.Melawan Dortmund, Morata turun sebagai stater di kiri ditemani oleh Mandzukic dan Dybala.

"Saya mendapatkan banyak ruang kosong.Saya berharap kami bisa bermain dengan baik tahun ini karena kami memiliki variasi serangan begitu beragam di lini serang,"kata Morata seperti yang dikutip Football Italia.

"Itu artinya kami bisa menggunakan berbagai macam cara strategi permainan.Mandzukic dan Dybala adalah dua pemain hebat.Jika sudah lebih sering bersama, semua itu akan kita laluinya dengan mudah,"tandasnya.


Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger