Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Bernat: Madrid dan Barca Unggulan Liga Champions

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Juan Bernat mengatakan bahwa selain Bayern Munchen, masih ada tiga team lain yang bisa dianggap sebagai favorit memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Betting303 - Menurut pemain Spanyol, team dengan kekuatan dan tradisi panjang seperti Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona, bisa menjadi penghalang terbesar Die Roten untuk merebut gelar terbaik Eropa di musim 2015/2016.

"Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea, akan terus menjadi favorit.Meskipun ada team selain Bayern Mucnhen yang juga bisa memenangkan Liga Champions layaknya Barcelona.Saya sendiri tidak akan mengatakan mana yang akan menjadi terfavorit buat saya.Namun kami akan terus berusaha keras untuk mempersiapkan semuanya dengan baik,"ujar Bernat pada Marca.

"Kami sudah mendatangkan beberapa orang pemain.Kami mmepunyai team yang luar biasa dan sanggup melakukan banyak hal yang bagus.Saya yakin dengan team yang hebat ini sudah jelas kita mampu meraihnya kembali,tandasnya."

Baca juga : Torres Tutup Kemungkinan Balik Ke Atletico

Agen Judi Bola Online Betting303 - Bernat Mengatakan Tidak Paham Kritik Guardiola, Ia Nomor Satu.

Betting303 Juan Barnat mengatakan bahwa ia tidak mengerti perihal kritik yang diberikan oleh media Jerman kepada bosnya di Bayern Munchen.Josep Guradiola.Pemain Spanyol itu menegaskan bahwa bosnya layak disebut sebagai yang nomor satu di sepakbola.

Guardiola sempat mendapat kritik dari legenda Der Panzer, Lothar Matthaus, yang mengatakan bahwa label pelatih nomor satu dunia harusnya diberikan kepada Jose Mourinho.

" Saya tidak bisa menangkap apa ynag dikritik oleh Pep.Ia merupakan pelatih nomor satu dunia, pelatih terbaik, caranya saya sangat menyukai.Team memang harus bisa menguasai bola agar dapat mencetak goal, meski demikian semua orang bebas untuk berbicara dan kia harus bisa menerima kritikkan itu,"tutur Juan Bernat kepada Marca.

Baca juga : Inter Seperti Sekelompok Ayam!

Bayern Munchen baru saja menjadi juara pertandingan pra-musim Audi Cup dengan mengalahkan Real Madrid 1-0 dini hari tadi.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger