Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Ely: Bayern Kuat, Milan Perlu Berbenah

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - AC Milan dikalahkan Bayer Munchen 0-3 dalam ajang Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Rabu (5/8).Bek 21 tahun Milan asal Brasil, Rodrigo Ely, mengakui keunggulan sang raksasa Bavaria.


Betting303 - Pandangan Ely, Bayern merupakan team yang kuat.Dia juga merasa Milan masih perlu menyusun strategi yang baik dan harus berlatih lebih baik lagi dan siap menyambut musim 2015/16.

"Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sulit, kami menghadapi salah satu team terkuat di dunia.Ini merupakan tantangan yang bagus, walaupun kami belum bisa melakukan semua yang diperintahkan oleh pelatih,"ujar Ely seperti yang dikutip Tuttomercatoweb.

"Persiapan mereka jauh lebih matang dari kami.Kami harus banyak belajar dari mereka dan harus bekerja keras dan mempersiapkan diri lebih baik,"sambungnya.

Milan kalah 0-3 dengan goal yang dipersembahkan oleh Juan Bernat, Mario Gotze dan Robert Lewandowski, Bayern sendiri akan menghadapi Real Madrid, yang menang 2-0 atas Tottenham di babak final.

Baca juga : Arsenal Sukses Bertahan Sebagai Juara Piala FA

   

Agen Judi Bola Online Betting303 - Ely mengatakan Milan harus Kembali Ke Tiga Besar.

 Betting303 - Dua musim terakhir, AC Milan selalu gagal di Serie A dan tak mampu lolos ke Eropa.musim ini, Milan siap bangkit demi kembali ke tempat yang layak di papan atas.

Bek utama berusia 21 tahun asal Brasil Rodrigo Ely menegaskan bahwa itulah yang menjadi target utama Milan.Ely pun siap berusaha keras membantu untuk mewujudkan impiannya.

"Kami harus bekerja keras agar menghasilkan yang bagus.Kami ingin kembali meraih prestasi yang memuaskan di liga,"ujar Ely seperti yang dilansir Tuttomercatoweb setelah AC Milan mengalami kekalahan 0-3 melawan Bayern Munchen di Audi Cup 2015, Rabu (05/8).

"Saya siap membantu AC Milan kembali ke tempat yang seharusnya, yaitu tiga besar Serie A,"pungkasnya.

Di Serie A musim ini, Milan akan mengahadapi Florentina pada giornata perdana.

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger