Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Mourinho Sindir Belanja Besar-Besaran Rival Chelsea

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Manager Chelsea, Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan yang sangat kontrovesial mengenai perihal bursa transfer musim panas ini.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Pria asal Portugal tersebut menyindir perbuatan klu-klub rival seperti Manchester United dan Liverpool yang secara besar-besaran dalam membeli pemain.

"Anda tidak perlu membeli 10 pemain untuk menjadi team yang jauh lebih baik.Anda bisa menjadi team yang lebih baik dengan satu atau dua pemain dan menjadi team yang lebih baik dengan orang yang sama,"tutur Mourinho kepada salah reporter betting303 seperti yang dikutip Sportsmole.

"Harapan saya, keuntungan terbesarnya yaitu mereka berpikir bersama dan berkata bersama-sama,"klub dan manager sangat mempercayai saya."sambungnya.

Perjalanan Jose Mourinho untuk mempertahankan gelar Premier League Chelsea akan dimulai ketika mereka menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (8/8) nanti malam.

Baca juga :  Posisi Louis van Gaal di MU Masih Belum Aman

Agen Bola Judi Online Betting303 - Mourinho Mengatakan Hazard Ke Depan Akan Jauh Lebih Baik Lagi.

Betting303 - Manager Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa Eden Hazard masih sanggup menunjukkan potensi yang lebih dari apa yang telah ditunjukkannya pada musim lalu.Walau pun telah sukses meraih gelar pribadi (PFA Player Of The Year), ia dinilai masih memiliki kemampuan terbaiknya.

Pria yang dijuluki The Spesial One itu pun membandingkan dirinya ketika pertama kali melihat Hazard bermain, ia memang luar biasa dan menawan.Saat pertama kali melihatnya bermain di pertandingan persahabatan  di Malaysia dua tahun lalu, saya pernah kecewa dengan tingkah lakunya,"tutut Jose Mourinho kepada TalkSport.

"Satu lagi saat di Australia, setelah menjalankan musim yang gila dan perjalanan selama 24 jam ia masih sanggup bermain dengan baik.Jika saya melihat dengan tingkat ambisi, profesional, respon, percaya kepadanya, status yang ia inginkan, saya melihat ada perbedaan yang sangat besar,"sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Ia telah menjadi pemain yang luar biasa saat ini, ia masih berusia 24 tahun, masih banyak yang akan keluar dari dirinya.Ia akan menjadi semakin baik dan lebih baik lagi,"pungkas pria yang sering disapa Mou itu.

Eden Hazard sendiri akan mengawali kariernya di Premier League pada musim ini dengan membawa teman-temannya menyambut Swansea City pada Minggu (10/8) besok.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger