Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Prediksi West Brom vs Manchester City 10 Agustus

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Manchester City saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat akan menghadapi tuan rumah, West Bromwich Albion, di laga Premier League Selasa (12/8) besok.Di karenakan menimbulkan hasil yang kurang memuaskan di pra musim, namun Yaya Toure dan kawan-kawan dipastikan akan bermain dengan penuh semangat.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Rekor bagus saat melawan klub asuhan Tony Pulis tersebut, yakni 10 kemenangan dan 1 kali imbang, menjadi modal berharga bagi Manuel Pellegrini untuk kembali meraih kemenangan atas West Brom.Selain itu, pembelian sejumlah pemain dengan harga yang mahal serta perpanjangan kontrak yang baru saja disetujui oleh sang manager menjadi alasannya.

Pellegrini pun menyatakan bahwa ia akan membuktikan kemampuannya untuk membawa The Citizen kembali menjadi juara setelah menjalani musim lalu yang dinilai sangat mengecewakan.

Akan tetapi di sisi lain, para pemain baru seperti Fabian Delph , Enes Unal dan Raheem Sterling diharapkan mampu untuk mengangkat citra si Manchester Biru musim ini.Khusus nama yang terakhir disebut, petandingan ini.Khusus nama terakhir disebut, pertandingan ini dipastikan menjadi ajang kompetetif pertamanya bersama City.

Baca juga : City wajib ungguli Chelsea di musim depan.

Agen Judi Bola Online Betting303 

Baik Delph dan Unal tidak bisa memperkuat klub barunya.Delph dipastikan absen karena harus menjalani perawatan akibat cedera hamstring, sementara Unal belum lama ini dipinjamkan ke KRC Genk selama dua musim.

Hasilnya, mantan pemain  Liverpool itu lah yang akan menjadi andalan City berdekatan dengan Sergio Aguero, Samir Nasri dan David Silva di musim depan.

Begitu juga halnya dengan City, The Baggies pun sedang dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan Premier League musim yang baru.Hasil yang diraih cukup bagus selama pra musim yang sudah dilalui., membuat mereka percaya bisa berkomentar banyak di musim ini.

Para pemain yang akan siap tampil secara full team dinilai akan mempersulit City untuk meraih poin saat pertandingan berlangsung.Kekalahan cukup dalam 3-0 yang dialami oleh West Brom musim lalu juga mendapat gesekan api semangat juang Saldo Berahino dan kawan-kawan di pertandingan ini.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger