Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Demi Kalahkan Mourinho, Wenger Tak Ambil Cuti

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Arsene Wenger mengatakan ia sengaja tidak berlibur di musim panas ini dan menghabiskan waktunya di markas Arsenal untuk menyusun rencana merebut trophy Premier League dari Chelsea.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Betting303 - Bos The Gunners sangat percaya diri teamnya memiliki kesempatan atau peluang terbaik untuk kembali menjadi juara Premier League. setelah berhasil melakukannya di tahun 2004 silam.

Ketika para manager lain mengisi hari - harinya dengan pergi berlibur, sebaliknya Wenger bekerja keras di kantornya.

"Saya tidak ingin berlibur.Saya ingin menghabiskan waktu saya di markas latihan, akan tetapi saya juga beristirahat di sana karena kompetisi sedang berlibur tentu saja tekanan akan terasa ringan.Tidak di sepanjang masa liburan.Saya hanya membutuhkan beberapa hari dan ketika saya pergi ke pantai. saya ada di media keesokan harinya,'ujar Wenger kepada Daily Star.

"Menurut Anda kemana saya akan pergi?Jadi saya akhirnya memutuskan untuk berada di markas untuk latihan saja,"tandasnya.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di ajang Comunity Shield akhir minggu ini.

Baca juga : Mourinho Acuhkan Rekor Tak Pernah Kalah Dari Wenger

Agen Judi Bola Online - Wenger Memulai Musim Barunya Bersama Arsenal



Betting303 - Arsene Wenger mengakui sangat percaya diri menjelang musim 2015/2016 bersama Arsenal, setelah mereka mengukir prestasi baik dengan kemenangan di posisi tiga klasemen Premier League musim lalu.

Namun Wenger, yang terakhir membawa The Gunners menjadi juara Premier League 11 tahun silam, mengatakan bahwa ia juga terus mencoba realistis karena sadar bahwa team lain juga terus berusaha keras memperkuat skuat merea masing-masing.

"Ya, saya sangat yakin dan percaya diri.Seorang manager tidak memiliki rasa percaya diri adalah kabar buruk.Saya bisa percaya diri karena kami sudah bermain sangat baik di pra-musim, namun saya mencoba realistis.Anda jelas mengetahui ketika sebuah kompetisi dimulai semuanya pasti akan terasa berbeda.Kami mendapat awal yang cukup sulit dengan bermain melawan West Ham dan Crystal Palace,"ujar Wenger kepada Express.

"Jelas kami tahu apa yang ingin kami lakukan.Loyalitas merupakan hal yang penting.Chelsea sangat dominan musim lalu namun Manchester United sangat aktif di bursa transfer, begitu juga dengan Liverpool dan Manchester City.Saya tidak tahu apakah kami akan lebih baik, kami hanya bisa terus fokus,"tandasnya.

Posted By : www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger