Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Terry Pede Chelsea Pertahankan Trofi EPL

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - John Terry mengatakan sangat percaya diri Chelsea bisa mempertahankan trophy Premier League musim ini, walau ada banyak klub rival yang telah mendatangkan pemain baru lebih banyak dari mereka.

  
Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Kapten The Blues itu mengatakan bahwa selama mereka mempertahankan cara bermain dan mental seperti yang mereka tunjukkan musim lalu, menjadi juara sebanyak dua kali  berturut-turut itu bukan hal mudah.

"Anda harus siap dan waspada apa yang sudah menanti Anda.Kami harus mencari cara untuk mengalahkan team lawannya, seperti yang mampu kami lakukan seperti tahun lalu, dan sadar mengertahui bahwa ada banyak team yang mencoba dan membuat kami frustasi,"ujar Terry pada media London Evening Standard.

 "Jika boleh kami ingin menggulang kembali apa yang sudah kami lakukan di tahun sebelumnya, memiliki kekuatan mental sebuah team tentunya bisa meraih kemenangan tersebut.Kami sangat berharap semua berjalan dengan baik- baik saja dan kami harus menang,"tandasnya.

Chelsea akan menghadapi Swansea City di laga Premier League 15/16.

Baca juga ; Chelsea Bersiap Tawar Sterling

Agen Judi Bola Online Betting303 - John Terry percaya bahwa performa luar biasa Chelsea musim lalu telah memaksa klub mereka melakukan belanja secara besar-besaran, seiring usaha untuk mengurangi jarak dengan sang juara.

Betting303 -Team anak didik Jose Mourinho tampil sangat menyakinkan pada musim lalu dan terus berada di puncak klasemen semenjak hari pertama.Pada akhirnya, mereka mencapai di puncak klasemen akhir dengan jarak delapan point dari Manchester City.

"Dengan perbedaan yang ada musim lalu dan kami amat sangat bagus, kami mungkin telah memaksa yang lain untuk belanja besar.Jadi tiga atau empat team di sekitar kami mendatangkan pemain baru unutk meningkatkan pertahanan mereka dan demikian pula dengan kami,"ujar Terry pada London Evening Standart.

"Kami merasa senang dan bahagia dengan adanya peningkatan dan pergerakan team di bursa transfer.Kami harus terus meningkatkan kekuatan.Kami sudah banyak mendatangkan kiper berkelas, Asmir Begovic.kemudian ada Falcao, kami juga mendatangkan salah satu striker terbaik,kami amat bahagia karena mereka berdua berada di team kami,"tandasnya.

Posted By ; www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger