Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Mourinho Bahagia Dengan Performa Falcao

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku senang dengan apa yang sejauh ini diperlihatkan salah satu pemain barunya, Radamel Falcao.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 

Betting303 - Seperti yang diketahui, Mourinho sempat ragu dengan keputusannya meminjam Faclcao dari AS Monaco.Sebenarnya, Falcao dinilai gagal total saat menjalani musim pertamanya di Premier League saat membela Manchester United musim lalu.

Namun penilaian yang berbeda diberikan oleh Jose Mourinho kepada penyerang baru asal Kolombia tersebut.

"Saya sangat senang dan bahagia bersamanya di minggu pertama.Saya mulai menyukainya sebagai seorang pemain.Team kami bermain sangat bagus dengan penyerang yang berkualitas.Dia tak hanya bisa mencetak goal, tetapi dia juga berkontribusi pada kualitas permainan,"puji Jose Mourinho.

"Saya tidak mengharapkannya datang lalu bermain 20 menit melawan Barcelona dan kemudian mencetak goal.Saya ingin melihat kesimpulannya, membantu team dan memahami cara kami bermain,"pungkasnya.

Baca juga : Mourinho Sambut Positif Rencana Perluasan Stamford Bridge

Agen Judi Bola Online Terpercaya -Jose Mourinho Mengatakan Walaupun Kami Menjadi Juara Tidak Akan Mengubah Saya Jadi Buruk.

Betting303 - Jose Mourinho menegaskan bahwa menjadi seorang pemenang tidak akan membuatnya menjadi seorang pribadi yang buruk.

Jose Mourinho memperlihatkan kapasitasnya sebagai pelatih yang sangat luar biasa pada musim lalu saat membawa Chelsea menjadi juara di tahun kedua setelah kembali ke Stamford Bridge.Dua gelar telah diriah The Blues musim lalu, Premier League dan juga Capital One Cup.

Memasuki musim baru, Jose Mourinho mengaku sangat antusias menyambutnya dan berharap bahwa kesuksesan di masa lalu tidak mempengaruhi dirinya dan juga para pemain.

"Menjadi pemenang tidak mengubah saya menjadi buruk, ini mengubah saya jauh lebih baik dan semoga ini juga berlaku untuk para pemain.Saya ingin mereka merasa nyaman dan baik, bukan buruk.Karena juara musim lalu, kami tidak memiliki ruang untuk sebuah kegagalan,"pungkasnya.

Kita akan lihat apa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Jose Mourinho untuk teamnya.

Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger