Pemain Mahal AC Milan Tak Ciutkan Fiorentina | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya - AC Milan Melakukan Perombakan Besar Dalam Skuatnya Untuk Musim 2015/2016, Nama-nama Baru Yang Dibeli Dengan Harga Nilai Tinggi Oleh Rossoneri Tak Membuat Fiorentina Gentar Saat Kedua Tim Berhadapan Di Akhir Pekan Ini.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik - Pada laga kompetitif pertamanya di awal pekan ini, Milan meraih kemenangan 2-0 atas Perugia di Copa Italia. Besok lusa Milan akan dapat ujian lain saat bertamu ke Fiorentina di pekan pertama Serie A.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero menyebut salah satu pemain baru yang harus diwaspadai adalah Carlos Bacca. Pemain asal Colombia yang di boyong dari Sevilla itu mencetak 49 gol dalam dua musim terakhir di musim kompetisi, namun itu tak berarti La Viola gentar dengan kedatangan Milan.

"Pemain asal Kolombia  dia ounya talenta, Milan mendatangkan banyak pemain bintang tapi kita lihat saja bagaimana mereka bermain bersama di atas lapangan," ujar Valero.

Agen Casino Online - Musim lalu Fiorentina meraih kemenangan 2-1 atas Milan di tempat yang sama. Fakta bahwa Fiorentina bisa finis lebih baik dari Milan dalam dua musim terakhir disebut gelandang asal Spanyol itu sebagai indikasi kalau La Viola punya kans besar untuk dapat hasil maksimal.

"Tiga tahun lalu, saat saya menerima kontrak yang di tawakan oleh keluarga Della Velle saya tak pernah berharap bisa berada di depan Inter dan Milan sangat sering. Mereka adalah klub yang sudah menulis sejarah penting di sepakbola Italia.

"Kami tiga kali finis di posisi empat, kita lihat apakah kami akan bisa melakukannya lagi," kata Valero.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger