Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Giggs Temukan Kesamaan Antara Van Gaal dan Ferguson

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Ryan Giggs percaya Mr Alex Ferguson dan Louis van Gaal memiliki kesamaan bagaimana cara mereka menangani teamnya.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

 

Betting303 - Asisten Manchester United bekerja sama dengan Alex Ferguson di sepanjang kariernya sebagai pemain dan menghabiskan 12 bulan terkahir sebagai asisten manager Belanda, yang datang ke Old Trafford musim panas lalu.

Sementara LVG dan Fergie mungkin punya pendekatan berbeda, Giggs merasa bahwa dua bos hebat tersebut mempunyai kesamaaan dalam motivasi untuk meraik kesuksesan.

"Mereka merupakan sosok yang sangat berbeda, namun pada intinya sama.Mereka pada prinsipnya sama, mereka ingin bermain sepakbola menyerang dan memanfaatkan pemain muda,"ujar Giggs pada Sky Sports.

"Mereka adalah sosok pemimpin dan semua orang tahu itu.Mereka berdua mempunyai ketenangan yang berasal dari pengalaman, jam terbang yang padat serta pengetahuan yang mereka miliki,"tandasnya.

Baca juga : Madrid Bersiap Mundur dari Perburuan De Gea

Agen Judi Bola Online Betting303 - Manchester United Tidak Boleh Anggap Remeh Play-off Liga Champions.

Betting303 - Asisten manager Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan bahwa semua team di Eropa layak mendapat rasa hormat.

Hal tersebut ia katakan seiring persiapan Manchester United untuk menghadapi play-off Liga Champions.Mereka harus mengetahui siapa saja yang akan menjadi lawan mereka untuk memasuki babak utama, dalam undian yang akan segera digelar akhir minggu ini.

Manchester sendiri mempunyai kesempatan menghadapi beberapa klub ternama seperti Lazio, AS Monaco, CSKA Moscow, Club Brugge dan Rapid Veinna.

"Tidak ada yang boleh melihat fase ini dengan sebelah mata.Akan sangat sulit untuk kami bisa lolos ke babak selanjutnya, terutama babak play-off ini dimainkan di awal musim.Kami sendiri pun sudah siap."ujar Giggs kepada salah satu reporter betting303.

"Kami sudah biasa bermain di Liga Champions.Kami tidak terlalu suka dan senang ketika melihat rival kami bermain di kompetisi tersebut pada musim lalu,"tutupnya.

Posted By : www.betting303.com



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger