Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Mourinho Marah Dengan Tim Medis Chelsea

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Jose Mourinho merasa sangat kecewa dengan kinerja team medis Chelsea selama menangani Eden Hazard saat teamnya ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di Stamford Bridge.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Chelsea harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Thibaut Courtois melanggar Bafetimbi Gomis di kotak terlarang.Gomis sendiri juga yang mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan.

Setelah itu Hazard sempat mengalami cedera dan team medis merawatnya di sisi lapangan untuk beberapa saat.Hal ini membuat Jose Mourinho kuatir karena hanya ada sembilan pemain yang berada di lapangan.

"Saya tidak suka dengan staff medis saya karena jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami jalannya permainan.Jika Anda pergi ke lapangan untuk menolong pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius,"ujar Mourinho.

"Saya sangat yakin Eden tidak memiliki masalah serius.Dia hanya cedera ringan dan kelelahan saja.Team medis membuat kami memainkan delapan pemain dengan serangan balik setelah set piece dan kami khawatir tidak mempunyai cukup pemain yang tersisa.

Baca juga : Chelsea Bersiap Tawar Sterling

Agen Judi Bola Online Betting303 - Jose Mourinho Merasa Chelsea Bermain Lebih Baik Dari Swansea City


Betting303 - Manager Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa teamnya sudah bermain sangat baik walaupun ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues harus bermain dengan 10 pemain setelah Thibaut Courtois dikeluarkan wasit karena melanggar Bafetimbi  Gomis di kotak terlarang.Akhirnya Gomis pun berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Jose Mourinho mengatakan bahwa permainan teamnya berubah total sejak Courtois keluar.Namun meski bermain dengan 10 pemain, teamnya bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, kami menguasai permainan, para pemain bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi,'tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Beberapa saat setelah penalti, kartu merah, terjadi goal, situasinya semua terasa berbeda.Kami sudah berjuang mati-matian, dalam beberapa momen kami harus bertahan dan berjuang keras dan tidak kalah.Di sisi lain kami sebenarnya bisa mencetak goal lewat set piece dan counter attack.itu pertandingan terbuka.

Posted By : www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger