HASIL PERTANDINGAN : BARCELONA 4-0 ALMERIA



AGEN BOLA TERPERCAYA - Barcelona berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Primera Division setelah berhasil membuat Almeria bertekuk lutut dengan skor 4-0 tanpa balas di Camp Nou, Kamis (09/4).

Dari awal pertandingan Barca sudah membuat tekanan di daerah lawan dan Almeria kesulitan untuk dapat keluar dari wilayahnya sendiri.

Pada awal 5 menit pertandingan permainan Pedro sudah 2 kali membuat musuh cukup kesulitan ditambah dengan serangan dari Dani Alves dan Adriano yang membaru dari sisi sayap.

Namun pada menit ke 15 pertandingan Almeria mulai mengancam dengan Thievy yang berhasil menerobos melewati Pedro dan menusuk dari sisi kanan lapangan. Namun Wellington gagal memaksimalkan umpan tarik yang diberikan kepadanya, Tak butuh waktu lama Barca mulai memberi serangan balik.

Sepanjang pertandingan, Messi, Pedro dan Rakitic terus melakukan serangan dengan drible dan umpan hingga pada menit 33 Lionel Messi yang tidak dijaga ketat di daerah berbahaya membuka celah dan melepaskan tendangan kaki kiri yang melengkung dan merobek sisi kanan gawang lawan.

Di akhir babak pertama pertandingan, Almeria mencoba skema bola mati, Hanya saja eksekusi tendangan bebas Corona tidak memberikan kesulitan berarti bagi Bravo.

Pada babak kedua pertandingan tidak banyak berubah dengan Barca yang bermain rapi dan terus memberikan tekanan ke daerah lawan membuat Almeria kesulitan dan berada dalam tekanan.

Skor pun bertambah untuk Blaugrana setelah di menit 10 babak kedua, Luis Suarez menambah jumlah gol dengan skenario yang sama yang dilakukan Messi di babak pertama, hanya berbeda kiper lawan saat itu sudah menepis namun tendangan terlalu kuat hingga bola masuk ke gawang.

Berada dalam kesulitan dengan tertinggal 2 gol Almeria melakukan pergantian pemain namun tidak banyak membantu dibuktikan dengan pada menit ke 75 gawang mereka kembali kebobolan dengan tandukan dari Marc Bartra tepat ke awah gawang lawan yang diberikan oleh Xavi melalui tendangan sudut.

Pada menit ke 3 injury time gol ke-4 kembali ditambahkan Barca melalui tendangan Luis Suarez yang memanfaatkan umpan Pedro.

Dengan memenangkan pertandingan melawan Almeria, Barcelona kini memiliki 74 poin dengan posisi di puncak klasemen sementara.

Barcelona akan akan kembali bertanding saat di jamu Sevilla pada hari Minggu (09/4)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger