PREVIEW Coppa Italia : Fiorentina Vs Juventus



AGEN BOLA TERPERCAYA - Juventus akan bertemu dengan Fiorentina untuk megejar tambahan gol pada laga kedua semifinal pada hari Rabu, (08/4) di kandang Fiorentina, Artemio Franchi. Setelah sebelumnya Juventus kalah dari Fiorentina dengan skor 2-1.

Fiorentina akan menjadikan Salah sebagai senjata andalan mereka utnuk menjebol gawang lawan lewat taktik serangan balik. Pada laga terakhir Salah, penyerang asal Mesir ini membuat Fiorentina unggul dari Sampdoria dan membawa La Viola ke 4 Besar Serie A.

Sedangkan di tim tamu, Juventus sepertinya akan membawa beban berat pada laga nanti melawan Fiorentina, pasalnya beberapa pemain di lini tengan mereka sedang dalam kondisi cedera dan tidak memungkinkan untuk masuk bermain nanti.

Dikabarkan untuk bisa mengisi kekosongan yang disebabkan banyaknya cedera pemain Nyonya Tua akan di bantu dengan kehadiran Anrea Pirlo pada akhir musim, Meskipun masih dalam prediksi 50:50 dikarenakan kondisi Pirlo yang baru saja cedera selama 6 minggu.

Nah, Bagaimana menurut anda ? Apakah Juventus akan berhasil menambah defisit gol mereka dengan mengalahkan Fiorentina, atau Apakah Fiorentina akan kembali menang setelah sebelumnya unggul 2-1 pada leg pertama yang digelar di Juventus Stadium ?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger