Arsenal dan Chelsea Imbang Di Babak Pertama



AGEN BOLA TERPERCAYA - Belum ada gol yang tercipta pada laga yang mempertemukan tuan rumah Arsenal melawan pemuncak klasemen, Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4) malam.

Tampil tanpa penyerang murni, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menempatkan Oscar di lini depan. Tanpa penyerang murni, justru Chelsea mampu tampil lebih efektif saat menyerang. Terbukti, The Blues mampu mendapatkan peluang pertama yang nyaris berbuah gol pada menit ke-15.

Mendapatkan umpan terukur dari Cesc Fabregas di lini tengah Chelsea, Oscar yang mampu lolos dari jebakan offside mampu mengejar bola. Namun sontekannya masih terlalu lemah sehingga mampu dihalau Bellerin meskipun bola telah melewati hadangan kiper Arsenal, Ospina.

The Gunners yang tampil di kandang sendiri memang mampu menguasai jalannya pertandingan. Pergerakan kuartet Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Mesut Ozil dan Olivier Giroud mampu merepotkan pertahanan The Blues. Namun mereka tak mampu membuat peluang emas.

Pada menit ke-22 sebuah insiden terjadi. Yakni saat Cesc Fabregas menjatuhkan diri di dalam kotak penalti Arsenal saat berebut bola dengan Santi Cazorla. Namun kali ini wasit jeli melihat diving Fabregas itu dan memberinya kartu kuning.

Setengah jam berlalu, giliran Arsenal yang mengklaim penalti. Tendangan keras Cazorla mengenai tangan Cahill yang mencoba melakukan bloking. Namun wasit tak menganggap itu sebagai handball.

Chelsea kembali memberikan ancaman. Di awali pergerakan Willian di sisi kiri pertahanan Arsenal, pemain Brasil tersebut mampu merangsek ke muka kotak penalti Arsenal sebelum mengirim umpan cantik ke Ramires. Sayang, sontekan Ramires mampu dengan cemerlang dibaca Ospina.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Mesut Ozil memiliki peluang untuk memecah kebuntuan. Namun kali ini finishing Ozil masih mampu dengan baik diantisipasi Courtois. Pertandingan babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger