HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY



AGEN BOLA TERPERCAYA - United kalahkan City, Old Trafford pesta Gol.

Pertandingan derby yang mempertemukan antar Manchester di Laga Premier League dilakukan di Old Trafford, Minggu (12/4)

Meski pada awal pertandingan berjalan United ditekan dan tertinggal dari City akibat dua gol dari Sergio Aguiero namun United sukses membalikkan keadaan dengan empat gol dari , Asley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling.

Pada awal-awal pertandingan City menampilkan sikap agresif mereka, pada 5 menit pertama pertandingan berjalan mereka sudah melepaskan beberapa tembakan, dan usaha mereka pun berbuah manis pada menit ke delapan dengan tendangan dari Sergio Aguiero.

Namun kegembiraan City tak bertahan lama setelah United membalas pada menit ke empat belas lewat tembakan dari Asley Young yang menyamakan kedudukan.

Sedikit demi sedikit United berhasil menguasai pertandingan dan meredam agresivitas dari City. Pertandingan pun berjalan panas dengan United yang mengontrol pertandingan dengan membalikkan keadaan dimulai dengan Gol dari Marouane Fellaini yang dilanjutkan oleh gol-gol dari Juan Mata, dan Chris Smalling.

Sayangnya bagi United pada lima menit menjelang pertandingan berakhir pemain United, Michael Carrick harus keluar karena mengalami cedera, dan dengan itu United harus bermain dengan hanya sepuluh pemain.

Unggul dalam jumlah pemain membuat City menemukan celah dan sempat menambah jumlah Gol yang dicetak masih oleh Sergio Aguiero.

Hingga Laga berakhir United tetap bertahan dengan skor akhir 4-2, dengan kemenangan ini United nyaman di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin sebanyak 65 dari 32 pertandingan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger