HASIL PERTANDINGAN : REAL MADRID 3-0 EIBAR



AGEN BOLA TERPERCAYA - Kala menjamu Eibar pada Sabtu, (11/4) Real Madrid menorehkan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Real Madrid masih berupaya mengejar Barcelona yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara La Liga 2014/15.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit 21 dengan eksekusi tendangan bebas. Itu adalah gol ke-37 Ronaldo di La Liga musim ini dan gol free kick pertama Ronaldo selama hampir satu tahun atau sejak terakhir kali melakukannya di Munich pada April 2014 silam. Di menit 31, Javier Hernandez menggandakan keunggulan tuan rumah. Jese Rodriguez mencetak gol penutup di menit 83 dengan diawali sebuah aksi individu yang menawan.

Kemenangan ini membuat Madrid memiliki 73 poin dari 31 pertandingan. Dengan tujuh laga tersisa, Madrid masih setia memberi tekanan kepada pemimpin klasemen Barcelona.

Madrid turun tanpa sejumlah pilarnya. Pelatih Carlo Ancelotti melakukan rotasi demi menyambut derby melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions leg pertama tengah pekan mendatang.

Laga berjalan dengan tempo sedang di sepuluh menit awal. Madrid lantas meningkatkannya begitu lewat menit 15. Peluang emas didapat Ronaldo ketika crossing matang Luka Modric datang dari kanan, tapi aksi saltonya di muka gawang gagal mengenai bola. Tak lama berselang, diawali dua tembakan membentur mistar Eibar, Hernandez menyambar bola rebound, tapi golnya dianulir akibat offside.

Kebuntuan pecah di menit 21. Setelah sekian lama, Ronaldo akhirnya mengoyak gawang lawan dengan tendangan bebasnya. Gol itu membuat serangan Madrid tambah gencar dan Ronaldo hampir saja mencetak gol keduanya cuma dua menit berselang, tapi sontekan jarak dekatnya meneruskan crossing mendatar Hernandez masih melebar.

Di menit 31, skor kembali berubah. Sundulan Hernandez di dalam area memanfaatkan crossing Alvaro Arbeloa dari sektor kanan memaksa Xabi Irureta memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, sama seperti paruh pertama, Madrid tetap mendominasi permainan. Namun, Madrid seperti tak terlalu ngotot mencari gol tambahan. EIbar sendiri jarang mengancam gawang Keylor Navas.

Di menit 60-an, Ancelotti melakukan tiga pergantian beruntun. Modric, Sergio Ramos dan Marcelo ditarik keluar. Ancelotti lalu memasukkan Lucas Silva, Pepe serta Nacho.

Di menit 80, Ronaldo kembali mengambil ancang-ancang tendangan bebas di luar kota penalti Eibar. Namun sayang, eksekusinya kali ini melambung tinggi di atas gawang.

Tiga menit setelah itu, publik Bernabeu kembali bersorak. Sebuah aksi individu menawan ditunjukkan Jese sebelum melancarkan finishing tanpa cela dari sisi kanan kotak. Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger