PREVIEW LIGA CHAMPIONS : PORTO VS BAYERN MUNICH



AGEN BOLA TERPERCAYA - Porto akan dipertemukan dengan Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis ( 16/4). Dikabarkan beberapa pemain kunci kedua tim tidak akan ikut mengambil andil dalam pertandingan dikarenakan beberapa alasan yang berbeda.

Sebagai Tim tamu Bayern Munich dipastikan akan kehilangan kekuatan di laga ini dengan jumlah 6 pemain utama mereka hanya akan duduk menjadi penonton. Berikut 6 pemain yang dipastikan tidak akan turun ikut bermain : David Alaba, Medhi Benatia, Javi Martinez , Franck Ribery, Arjen Robben dan Bastian. Namun disamping itu Bayern Munich akan menurunkan Xabi Alonso di pertandingan dalam lawatan ke Porto setelah usai menjalani sanksi larangan bertanding.

Hal yang sama pun dihadapi oleh Tim tuan rumah Porto, setelah kehilangan Ivan Marcono yang dipastikan akan absen dikarenakan sanksi larangan bertanding, masih ada Jackson Martinez dan Christian Tello yang bakal absen dikarenakan cedera yang menambah panjang daftar absen pemain yang absen.

Namun kali ini Bayern Munich akan lebih diuntungkan dengan focus mereka yang sepenuhnya di pentas Eropa, dikarenakan mereka sudah memastikan posisi mereka di semifinal DFB Pokal serta bertengger aman di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 10 poin.

Meski begitu bukan berarti akan dengan mudahnya memenangkan pertandingan kali ini , meskipun Porto hanya mendapatkan 2 kemenangan dalam 4 laga terakhir,namun mereka adalah satu-satunya tim di Liga Champions yang belum pernah tersentuh kekalahan sekali pun.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger