Mourinho Makin Hebat Jadi Pelatih



AGEN BOLA TERPERCAYA - Jose Mourinho mengaku sudah mengalami banyak kemajuan dalam hal kemampuan menjadi pelatih. Mou mengaku kemampuannya semakin meningkat seiring dengan bertambahnya pengalaman yang ia dapat.

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Mourinho mengatakan bahwa ia memiliki masalah; menjadi semakin hebat. Ia mengalami evolusi yang menjadikan kemampuan melatihnya menjadi lebih bagus.

"Saya rasa saya memiliki masalah; saya semakin hebat dalam semua aspek pekerjaan saya sejak awal berkarier. Saya mengalami evolusi dalam banyak area," terang Mourinho mengawali wawancaranya.

Ia lalu menjelaskan aspek-aspek yang dirasanya sudah mengalami kemajuan. Ia juga mengatakan ada satu hal yang tak akan pernah berubah dari dirinya.

"Ada beberapa kemajuan dalam berbagai hal; cara saya membaca pertandingan, cara saya mempersiapkan pertandingan, cara saya melatih dan metodologi saya... Saya merasa semakin hebat. Tapi ada satu hal yang tak bisa saya ubah; saat menghadapi media, saya tidak pernah munafik."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger