Zambrotta mengenang kemenangan historis kala Juventus melawan Madrid



AGEN BOLA TERPERCAYA - Salah satu partai semifinal Liga Champions musim ini yang mempertemukan Juventus kontra Real Madrid merupakan ulangan dari laga di babak yang sama musim 2002/03 silam.

Kala itu, Bianconeri sukses menyingkirkan El Real setelah menang dengan skor agregat 4-3, termasuk kemenangan historis Juve di Delle Alpi dengan skor 3-1.

Salah satu aktor yang terlibat dalam laga tersebut, Gianluca Zambrotta kini mencoba mengenang partai hebat yang ia jalani ketika itu.

"(Vicente) Del Bosque memainkan pemain juara seperti Ronaldo, Zinedine Zidane, Raul, Luis Figo, dan Roberto Carlos, tapi kami sangat kuat dan sudah menyingkirkan Barcelona di perempat final, yang memberi kami kepercayaan diri lebih," ujar Zambrotta tentang laga itu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Itu adalah partai bersejarah, salah satu partai terindah yang pernah Juventus mainkan di Liga Champions." lanjut pria yang juga sempat membela Barcelona dan AC Milan tersebut.

Sayang, Juve akhirnya gagal mewujudkan ambisi merengkuh trofi si kuping besar setelah di laga final dikandaskan sesama wakil Italia, AC Milan lewat drama adu penalti.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger