PREVIEW & PREDIKSI FA CUP : Aston Villa VS Liverpool



AGEN BOLA TERPERCAYA - Liverpool akan bertemu Aston Villa di perempat final Piala FA di Wembley pada Minggu, (19/4).

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan penting bagi Liverpool, pasalnya para pemain The Reds berniatan untuk memberikan hadiah terakhir bagi Steven Gerrad yang akan hengkang dari klub Merseyside.

Dalam menghadapi Aston Villa, Liverpool cukup yakin untuk dapat memenangkan pertandingan. pasalnya dalam dua laga terakhir mereka berhasil mengalahkan, Blackburn dan Newcastle setelah dihadang oleh Manchester United dan Arsenal

Semangat The Reds dengan hadirnya kembali Kapten mereka, Steven Gerrad yang sebelumnya tidak diturunkan dalam pertandingan dikarenakan sanksi kartu merah yang membuat sang kapten tidak dalam bermain dalam tiga laga, ditambah dengan Martin Skrtel yang juga kembali setelah usai menjalani sanksi.

Biarpun ada permain yang sudah bisa mengikuti laga tetapi masih adas Mamadou Sakho dan Daniel Sturidge yang sudah dipastikan tidak dapat ikut bertanding dikarenakan cedera. Namun posisi Sakho masih dapay di isi oleh Skrtel sementara posisi Sturidge akan di isi oleh Raheem Sterling.

Sementara itu, Jordon Ibe juga dipastikan tak bisa bermain karena sebelumnya sudah membela Derby County. Selain itu, Adam Lallana juga diragukan bisa tampil karena baru mengalami cedera, dan begitu pula dengan Jon Flanagan.

Beralih ke Villa, skuat besutan Tim Sherwood itu akan melakoni laga ini dengan bekal positif dari laga mereka sebelumnya, yakni lawan Tottenham. Bermain di kandang lawan, yakni di White Hart Lane, mereka menang tipis 0-1. Namun sebelum itu, dari tiga laga yang dilaluinya, mereka hanya bisa meraup satu poin dari tiga laga. Selain itu, striker andalannya, Christian Benteke, tengah on fire. Ia sukses mencetak delapan gol dari enam laga terakhirnya.

Sayangnya, di laga ini nanti, Sherwood akan mengalami masalah cukup besar. Sebab, timnya dihinggapi masalah cedera pemain dan 11 pemain terancam absen. Ciaran Clark dan Chris Herd dipastikan absen karena cedera, sementara Libor Kozak masih belum fit 100 persen. Sementara Carlos Sanchez tak akan bisa dimainkan karena terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Selain itu, lima pemain, yaitu Gabriel Agbonlahor, Philippe Senderos, Aly Cissokho, Alan Hutton dan Carles Gil diragukan bisa tampil. Sherwood sendiri pasti berharap Agbonlahor, Hutton dan Cissokho masih bisa dimainkan di laga ini.

Dalam dua laga terakhirnya, baik Liverpool maupun Aston Villla sama-sama menang sekali. Lalu, di laga ini, siapakah yang akan jadi pemenangnya?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger