Preview Premier League | Palace Vs Manchester City



Agen Bola Terpercaya- Manchester City akan bertemu dengan Crystal Palace, Selasa (07/4) dini hari di Markas Palace, Selhurst Park. Dengan beban di pundak, Machester City harus memenangkan pertandingan agar dapat kembali ke posisi kedua.

Dari perolehan poin saat ini Manchester City ditendang oleh Manchester United dan Arsenal dengan total poin 61 ke posisi ke empat. Masing-masing hanya berbeda satu poin.

Menjelang pertandingan melawan Crystal Palace tidak ada kegiatan berarti yang dilakukan oleh anak asuh Manuel Pellegrini. Setelah sempat di ragukan jika tidak akan tampil, Yaya Torue dikabarkan akan kembali tepat waktu agar dapat bermain pada pertandingan tersebut dan juga kemenangan kala melawan West Brom tampaknya menambah motivasi dan semangat pemain Manchester City untuk membuat Crystal Palace bertekuk lutut di kandang Palace sendiri.

Sedangkan Tim tuan rumah sendiri sedang dalam keadaan siap tempur dengan semangat tinggi setelah di dua pertandingan terakhir mereka mengalahkan Stoke City dan QPR. Namun diperkirakan pertandingan melawan Manchester City akan sulit karena ada beberapa nama yang dikabarkan akan absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Kita tunggu saja bagaimana pertandingan ini akan berjalan, Apakah Manchester City dapat menundukkan Crystal Palace dan kembali keposisi kedua atau sebaliknya Crystal Palace yang akan berdiri perkasa setelah pertandingan berakhir  ?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger