Hasil Pertandingan: Sevilla 2 vs 3 Real Madrid


AGEN BOLA TERPERCAYA - Real Madrid menegaskan bahwa mereka belum menyerah di persaingan meraih gelar La Liga musim ini usai sukses mengandaskan Sevilla dengan skor ketat, 2-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Hat-trick sang mesin gol Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas dua kali oleh Sevilla, masing-masing lewat gol Carlos Bacca dari titik putih serta Vicente Iborra.

Laga ini berjalan sengit sejak menit-menit awal. El Real yang mendominasi penguasaan bola harus menghadapi pressing ketat yang diterapkan anak asuh Unai Emery.

Permainan terbuka yang diperagakan kedua tim membuat pertandingan ini melahirkan cukup banyak peluang, namun hingga lebih dari setengah jam laga berjalan papan skor masih belum berubah.

Gol akhirnya tercipta di menit 35 kala Cristiano Ronaldo dengan dingin berhasil menyambut crossing Isco dengan sebuah sundulan yang gagal dihadang portero tuan rumah, Sergio Rico. 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Tak sampai semenit kemudian, CR7 lagi-lagi sukses menggetarkan gawang Sevilla. Kali ini ia menyambut crossing James Rodriguez yang terlebih dahulu mengenai pundak Javier Hernandez.

Tertinggal dua gol tak membuat Sevilla mengendurkan tekanan mereka. Hasilnya didapat di menit-menit akhir jelang turun minum ketika mereka mendapat hadiah penalti usai Aleix Vidal dijatuhkan Sergio Ramos di kotak terlarang.

Carlos Bacca yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-2 pun menutup paruh pertama laga ini.

Kembali dari kamar ganti, Sevilla yang tak ingin menuai malu di depan publik sendiri mencoba mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal babak kedua. Pertahanan Los Blancos harus dibuat kerepotan meladeni serangan bertubi-tubi dari Sevilla.

Meski demikian, justru Real Madrid yang berhasil memperbesar keunggulan di menit 68. Lagi-lagi Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Hat-trick CR7 ini lahir setelah sundulan indahnya menerima crossing Gareth Bale tak mampu dijangkau Rico.

Tertinggal 1-3 rupanya belum menyurutkan semangat Sevilla untuk menyamakan kedudukan. Guna menambah daya dobrak, Unai Emery memasukkan dua pemain bertipe menyerang, Vicente Iborra dan Kevin Gameiro di menit 78.

Hasilnya langsung terlihat semenit kemudian. Iborra yang baru masuk sukses mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Sepakan first time Iborra memanfaatkan umpan tarik Vidal tak mampu dibendung Iker Casillas

Gol tersebut membuat mentalitas Sevilla kembali terangkat dan mereka semakin bernafsu menyamakan kedudukan. Pertahanan tim tamu pun sibuk melayani gempuran Jose Antonio Reyes cs.

Memiliki banyak kesempatan, namun hingga peluit panjang berbunyi Sevilla tetap gagal mencetak satu gol lagi sehingga skor 2-3 menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan tambahan tiga angka, Real Madrid tetap menjaga panasnya persaingan memperebutkan titel liga musim ini. Mereka kembali berselisih dua poin dari Barcelona. Sementara Sevilla tetap bertahan di posisi lima klasemen dengan 69 angka.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger