HASIL PERTANDINGAN CHELSEA 1-1 LIVERPOOL



AGEN BOLA TERPERCAYA - Chelsea menjamu Liverpool dalam pertandingan Premier League matchday 36. Pertandingan ini digelar di Stamford Bridge pada hari Minggu (10/05).

Gol dari dua kapten masing-masing tim menjadikan pertandingan ini berakhir imbang. John Terry membawa Chelsea unggul cepat sebelum kemudian Steven Gerrard menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama.

Brendan Rodgers menepati janjinya untuk memberikan guard of honor kepada Chelsea yang sudah dipastikan menjadi juara Premier League. Para pemain The Reds berbaris memberikan aplaus kepada pemain Chelsea yang melintas di atas karpet biru.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak awal. Baru beberapa detik laga berlangsung, Cesc Fabregas sudah mendapatkan kartu kuning lantaran mengganjal Raheem Sterling.

Namun Chelsea bisa unggul cepat lewat sang kapten John Terry. Sepak pojok Cesc Fabregas disambut dengan heading terarah oleh Terry. Bola gagal dihalau oleh Simon Mignolet dan Chelsea pun sudah memimpin skor pada menit kelima.

Gol itu menjadikan Terry sebagai bek dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah Premier League. Ia berhasil melewati David Unsworth dengan 39 golnya.

Pertandingan terus berjalan menarik dan terbuka. Kedua tim silih berganti saling melepas serangan. Laga juga berlangsung keras dengan banyak pelanggaran yang dilakukan di lini tengah.

Bek muda Chelsea Kurt Zouma harus ditarik keluar pada menit ke-35 lantaran mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh Gary Cahill.

Menjelang babak pertama berakhir, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat Steven Gerrard. Liverpool mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri. Jordan Henderson melepas umpan ke depan gawang Chelsea yang kemudian ditanduk Gerrard untuk menjadikan kedudukan 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Chelsea mengendurkan serangannya dan lebih banyak menunggu. Liverpool pun mendapatkan ruang yang cukup bebas untuk membangun serangan.

Namun pertahanan Chelsea memang sangat tangguh. Meski berkali-kali Liverpool mampu menciptakan peluang, namun tak ada yang bisa membobol gawang Courtois lagi.

Sebaliknya, Chelsea lebih banyak mengancam dengan melakukan serangan balik. Cesc Fabregas mampu menjadi kreator utama bagi The Blues. Namun penyelesaian akhir Chelsea dalam pertandingan ini tak begitu bagus dan mereka juga gagal mencetak gol tambahan.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 masih bertahan. Dengan hasil ini, Liverpool semakin sulit untuk menembus posisi empat besar. Sementara itu, Chelsea juga tak terlalu kecewa karena mereka memang sudah menjadi juara.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger