City wajib ungguli Chelsea di musim depan.


Agent Betting Terpercaya .- Penjaga gawang City Joe Hart membuat prediksi persaingan di Premier League di musim depan,akan semakin sengit dengan Chelsea.Maka dia pun meminta agar teman-temannya berlatih ekstra keras demi mengungguli The Blues.

The Citizens tidak hanya gagal mempertahankan titel Premier League.Mereka juga tidak berhasil meraih trofi satu pun dari turnamen-turnamen lain.City hanya sampai di babak keempat di Piala Liga dan Piala Fa.

Peringkat kedua di Liga Inggris pun didapatkan dengan jarak poin yang terlalu jauh.City tertinggal delapan angka dari Chelsea.

Pada sepak bola,penghargaan individu menjadi sekunder.Di musim depan tantangan The Citizans untuk lebih baik dari Chelsea,tentunya mereka akan lebih bagus lagi di musim depan setelah juara di musim ini.

Musim ini City selalu kalah dengan acara yang sama.Kami belajar dari kesalahan-kesalahan kami,belajar dari lawan-lawan kami dan bagaimana mereka menghadapi kami."ucap hart.

Hart tidak ingin situasi ini terulang dari di musim depan.Apalagi mereka mempunyai Sergio Aguero yang menjadi top score di Liga Inggris.Nama dia sendiri masuk sebagai salah satu kiper terbaik saat ini dengan 13 clean sheet.

Musim ini,The Citizens tinggal satu laga lagi.City akan menjamu Southampton di Etihad (24/5/2015).Kalah atau menang di laga itu tidak akan mempengaruhi hasil City di akhir musim.Di pekan ke 37,City ada di urutan ke dua papan klasemen Premier League dengan nilai 74,berjarak empat point dari peringkat ketiga Arsenal.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger