Messi akan memimpin Argentina di Copa America


Agent Bola Terpercaya - Pelatih Timnas Argentina,Gerardo Martino sudah megumumkan skuad finalnya untuk Copa America bulan depan.Lionel Messi masih menjadi andalannya Martino sekaligus Kapten Tim.

Sebelumnya Martino mempunyai 30 skuad profesional yang disiapkan untuk tampil di Chile juni mendatang.Namun pada pemilihan Martino mencoret tujuh nama,yaitu Augstin Marchesin (Santos Laguna),Federico Fernandez (Swansea City),Lucas Orban (Valencia),Federico Mancuello (Independiente),Maxi Rodriguez(Newell's),Enzo Perez (Valencia),dan Nicolas Gaitan (Benfica).

Sisanya ada 23 nama yang akan dipimpin oleh Martino untuk berjuang merebutkan trofi Copa America untuk Pertama kalinya sejak tahun 1993.Messi akan masih menjadi andalan Martino setelah tampil bagus bersama Barcelona di musim ini.

Messi menyumbangkan 56 gol dari 55 penampilan di musim ini di seluruh kompetisi.Setelah menyumbang gelar La Liga,Messi dan teamnya akan mengincar trofi Copa Del Rey dan Liga Champions.

Selain Messi,Martino akan mengandalkan duo Argentina yang main di Premier League,Sergio Aguero dan Angel Di Maria,serta Carlos Tevez akan kembali bermain di turnamen internasional pertamanya setelah Copa America 2011.

Skuat Argentina :
Kiper: Mariano Andujar (Napoli),Nahuel Guzman (Tigers),Sergio Romero (Sampdoria)

Bek: Milton Casco (Newell's),Martin Demichelis (Manchester City),Ezequiel Garay (Zenit),Nicolas Otamendi (Valencia),Marcos Rojo (Manchester United),Facundo Roncaglia (Genoa),Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Sevilla),Licas Biglia (Lazio),Angel Di Maria (Manchester United),Fernando Gago (Boca),Erik Lamela (Tottenham),Javier Mascherano (Barcelona),Javier Pastore (PSG),Roberto Pereyra (Juventus)

Penyerang: Sergio Aguero (Manchester City),Gonzalo Higuain (Napoli),Ezequiel Lavezzi (PSG),Lionel Messi (Barcelona),Carlos Tevez (Juventus)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger