Jordi Alba: Fokus Untuk Final Copa del Rey


AGEN SBOBET TERPERCAYA - Jordi Alba ingin timnya yaitu Barcelona untuk fokus sepenuhnya pada pertandingan Final Copa del Rey agar konsentrasi Barca tidak akan terusik dengan partai final lain yang tentu sudah menanti.

Pada hari Minggu 31 Mei dinihari mendatang Barcelona akan melawan Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey yang akan di gelar di Camp Nou, markas besar Barca.

"Kami akan bermain di markas kami sendiri dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan berusaha untuk menanganinya," kata bek Barcelona itu.



"Walaupun kami tidak perlu pergi kemana-mana lagi dan kami juga sudah sangat mengenali seluk beluk lapangannya. Saya pikir ini tidaklah menjadikan pertandingan akan mudah," Ujarnya lagi.



Kalau berhasil jadi juara, Selanjutnya Blaugrana akan menjalani laga final Liga Champions menghadapi Juventus. Setelah mendapatkan juara di La Liga, Barcelona mempunyai peluang untuk merangkai treble.



"Tim akan berkonsentrasi penuh pada pertandingan final Copa del Rey mendatang, setelah itu baru kami akan memikirkan soal Liga Champions. Jika dapat meraih treble, kami akan senang sekali dan akan menyayangkan bila kami tidak fokus akibat laga yang belum akan kami jalani," tutupnya.

Posted By : AGEN BOLA TERPERCAYA | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger