Sevilla mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions.


Agent Betting Terpercaya - Siapaun yang ingin menjadi juara Liga Europa maka klub tersebut akan lolos langsung ke Liga Champions.hadiah tersebut menjadi motivasi Sevilla untuk bisa memenangkan laga final.

Aturan tersebut dibuat UEFA agar Liga Europa menjadi lebih menarik lagi bagi klub-klub,karena selama ini terkesan kompetisi ini menjadi ajang kelas dua.Maka dari itu duel antara Sevilla dan Dnipro dipastikan bakal berjalan lebih seru,mengingat keduanya ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Maka dari itu Kapten Sevilla,Fernando Navarro sangat ingin timnya bisa mempertahankan gelar juara yang diraih di musim lalu dan lolos ke Liga Champions demi menaikkan nama besar klub.

Kesempatan berharga ini jika kami bisa merayakan keberhasilan meraih trofi.Musim ini adalah musim yang sangat berharga,hadiah yang sangat penting yakni lolos langsung ke Liga Champions.
Ini membuat kami harus berlatih keras.jadi bayangkan saja jika kami bisa menjadi juara dan tampil di Liga Champions musim depan."ucap Fernando Navarro.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger