Liverpool Mulai Lirik Vidal Untuk Gantikan Gerrard



AGEN BOLA TERPERCAYA - Liverpool sedang bersedih dikarenakan salah satu pemainnya, Steven Gerrard akan mengakhiri masa kontraknya dan pergi bergabung dengan LA Galaxy, tim MLS pada bulan juli mendatang.

Perginya Steven Gerrard pun membuat Kubu Merseyside ini sibuk mencari pengganti yang dapat menggantikan posisi Steven Gerrard di dalam Tim.

Menurut laporan yang beredar saat ini, Liverpool sudah menemukan calon yang cocok untuk menggantikan posisi Gerrard yakni pemain asal Juventus, Arturo Vidal.

Di pihak Juve pun nampaknya dapat tergoda untuk menjual Arturo Vidal karena sudah jadi kabar umum bahwa Juve tertarik untuk mendapatkan Radja Nainggolan, gelandang AS Roma.

Untuk itu Juventus membutuhkan dana segar dan melepas Arturo Vidal ke tangan Liverpool dapat menjadi langkah awal dalam mendatangkan Radja Nainggolan ke dalam tim mereka.

Tapi pemain asal Chile ini yang sudah bersama-sama dengan Juventus selama empat tahun atau lebih tepatnya sejak 2011, sudah berkali-kali di hubungkan dengan Manchester United dalam dua tahun terakhir, namun nampaknya tidak pernah mencapai kata kesepakatan sampai saat ini. (bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger