Juve Mengharapkan Bisa Mengulangi Kesuksesan Italia

AGEN BOLA TERPERCAYA - Italia berhasil juara Piala Dunia pada tahun 2006. Italia mengalahkan Prancis melalui adu penalti dengan skor akhir 5-3. Allegri berkehendak untuk menginspirasi Juve agar dapat mencontoh kesuksesan yang di raih Italia itu pada final Liga Champions mendatang.

                                                                                                                               


Juventus diminta oleh Massimilano Allegri untuk bisa menjadikan timnas Italia sebagai inspirasi saat final Liga Champions . Pada final Liga Champions tersebut, Juve akan bertemu dengan FC Barcelona dan akan diselenggarakan di Olympiastadion, Berlin 6 Juni 2015. 


Allegri mengatakan, "Pertandingan final nanti hanya akan digelar untuk sekali saja. Kami harap bisa mencontoh kesuksesan Italia pada tahun 2006. Mudah membuat persiapan untuk pertandingan itu, dan sebenarnya untuk pertandingan final Coppa akan jauh lebih sulit." 



Agen Casino Terpercaya | Pelatih asal Italia itu juga mengakui bahwa tim-tim Italia sudah tampil dengan bagus pada musim ini. Tim-tim Italia berhasil menunjukan kemampuan mereka di Eropa.


"Sepakbola Italia benar-benar sungguh luar biasa pada musim ini. Juventus sukses lolos ke final Champions, dan Fiorentina dan Napoli pun hampir berhasil lolos ke final Liga Eropa."
 

Posted By : Agen Betting Terpercaya | www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger