Falcao Utamakan Fokus di Copa America


AGEN JUDI ONLINE - Radamel Falcao mengungkapkan bahwa sekarang dirinya hanya akan memusatkan pikirannya untuk pertandingan Copa America pada 15 Juni mendatang.


Falcao belum mengetahui di manakah ia akan bermain pada musim depan.
Striker Kolumbia itu dipulangkan kembali kepada tim AS Monaco setelah Manchester United memutuskan untuk tidak membuat kontrak permanen untuknya.

MU kecewa dengan perfoma pemain pinjaman AS Monaco itu, karena semenjak ia dipinjamkan, Falcao hanya mampu mencetak 4 gol.

Pemain 29 tahun itu di kabarkan masih ingin tetap berada di Premier League. Banyak rumor yang menyatakan Chelsea akan menjadi klub yang ingin untuk bisa mendapatkan Falcao.

Namun karena Copa America 2015 sebentar lagi akan digelar, Falcao tidak ingin konsentrasinya untuk Copa America nanti terpecah karena memikirkan hal itu.

 "Sekarang yang saya pikirkan hanyalah tentang Copa. Memang banyak sekali rumor mengenai itu dan saya tidak mau memikirkannya dulu," tegas Falcao.

Agen Bola Terpercaya | Jose Pekerman sang pelatih Kolombia juga telah menetapkan Radamel Falcao untuk menjadi kapten tim di ajang Copa America.
Pekerman sama sekali tidak meragukan kemampuan Falcao.

"Kami mempercayai Falcao, dia akan menjadi penentu tim nasional nanti. Kami juga berharap ia akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk Kolombia," Jelas Pekerman

Kolumbia akan berada di Grup C bersama dengan Brasil, Venezuela, dan Peru pada Copa America nanti.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger