Juventus di minta tetap tenang jelang laga Final Champions.


Agent Bola Terpercaya - Sebentar lagi akan mendekati akhir dari laga yang tersisa pun kian sedikit,termaksuk untuk Juventus yang munutup musim ini dengan tampil di Final Liga Champions.Oleh karena itu para pemain Juve diminta tetap tenang saat menghadapi laga Liga Champions.

Si Nyonya tua kini tinggal menyisakan tiga laga yakni,dua di Serie A melawan Napoli dan Hellas Verona,serta satu laga final Liga Champions melawan Barcelona 6 juni mendatang.

Dengan dua laga yang tersisa di Serie A tidak menentukan apapun lagi untuk mereka.Juve tentu harus mengalihkan fokus ke final Liga Champions.Persiapan serius tentu sudah dimatangkan oleh Massimiliano Allegri untuk menghadapi Barca di Berlin.

Bukan pekerjaan mudah tentunya bagi Allegri dan juve mengingat banyak pemain Si Nyonya Tua saat ini yang belum pernah merasakan final Liga Champions.Mungkin hanya Andrea Pirlo,Gianluigi Buffon,Patrice Evra,Carlos Tevez dan Alvaro Morata yang pernah tampil di sana.

Sampai tanggal 6 juni,kami tidak boleh berpikir soal istirahat,selain itu kami harus berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk menuju ke final Liga Champions."ujar Allegri"

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger