Ancelotti Ingin Tetap Bertahan Di Real Madrid



AGEN BETTING ONLINE - Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid sedang menjadi buah bibir karena posisinya itu yang dikabarkan akan terancam tergantikan.

Ancelloti menegaskan bahwa sebenarnya ia masih memiliki keinginan untuk tetap melatih kubu Madrid pada musim depan.

Namun, akibat kegagalan Real Madrid untuk meraih trofi Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey musim ini, Sejumlah nama-nama pelatih dikabarkan akan menggantikan ia pun sudah terdengar.

Don Carlo bahkan diperkirakan akan kembali ke Italy untuk melatih Ac Milan, jika memang benar rumor nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisinya sebagai pelatih Los Merengues.


"Belum ada pembicaraan lebih lanjut antara saya dengan klub, Tetapi saya tetap merasa bahwa diri saya masih menjadi pelatih Real Madrid sampai klub benar-benar memutuskan nanti."

"Akan ada banyak perpindahan pelatih. Saya tidak menyangka akan ada banyak orang yang terkejut atas kabar tersebut. Sebenarnya, Saya dan Florentino Perez mempunyai hubungan yang cukup baik, Tetapi sekarang Presiden Real Madrid itu harus membuat keputusan yang paling penting untuk masa depan timnya." Jelas Ancelotti.

"Saya dan tim sudah memiliki beberapa momen yang sangat membahagiakan, bahkan mungkin momen paling bahagia yang pernah dirasakan dalam sejarah Real Madrid. Saya tak akan bersedih jika benar keinginan saya untuk bertahan dan tetap melatih Real Madrid tak akan terwujud lagi. Setidaknya saya sudah pernah melakukan segala hal yang terbaik yang saya punya." tandas sang pelatih.


Posted By : Agen Casino Online | www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger