Sevilla Juarai Liga UEFA



AGEN BOLA TERPERCAYA - Sevilla Berhasil memenangkan Liga Eropa dalam final melawan Dnipro di Stadion Narodowy, dini hari tadi. Dan bagi Grzgorz Krychowiak, kemenangan itu pun mempunyai arti tersendiri. Grzgorz dapat mencetak gol dalam laga final tadi, mendapat trofi untuk pertama kali nya dan berhasil pula menjadi juara di negara kelahirannya sendiri.



Dnipro membuat pertandingan dini hari tadi itu memanas setelah tim asal Ukraina itu berhasil mempimpin ketika pertandingan baru berjalan di menit ke-7.

Namun, Sevilla lalu dengan sigap terus menyerang untuk membalikan keadaan dan sepakan dari Grzgorz Krychowiak membuat kedudukan menjadi seimbang.
dan berkat gol-gol lainnya Sevilla berhasil menang dengan skor akhir 3-2.


"Malam ini merupakan malam yang sangat luar biasa. Saya dan tim sudah bekerja sangat keras sepanjang laga dan berhasil merebut trofi," Ungkap Krychowiak.

"Saat melawan Zenit St Petersburg kemarin itu sangatlah sulit, tetapi setelah itu kami menjadi semakin kuat," Sambungnya

Sebagai gelandang bertahan, Krychowiak tidaklah akrab dengan gol. Dari awal musim panas Krychowiak membela Sevilla, Ia baru berhasil mencetak sebanyak empat gol.

"Malam ini memiliki momen yang fantastis bagi saya, sangatlah gembira. Saya hampir tidak pernah mencetak gol dan saya dapat membuat gol di Warsawa. Ketika saya bergabung dengan Sevilla, sempat terfikirkan untuk bermain pada final di Warsawa sini. Kami mendapatkan 76 poin dalam liga dan finis kelima, tapi sudah dapat berhasil mengangkat trofi dan ada pertandingan yang akan kita jalani di Liga Champions musim depan," Kruchowiak menjelaskan.

Posted By : AGEN BETTING TERPERCAYA | www.betting303.com 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger