Arsenal Sukses Bertahan Sebagai Juara Piala FA


AGEN BOLA TERBAIK -  Arsenal berhasil menjaga gelar juara Piala FA 2014/2015. Usai melumpuhkan Aston Villa dengan skor akhir 4-0, Arsenal pun mendapatkan kembali trofi FA.

Diselenggarakan di Stadion Wembley, The Gunners sudah terus menyerang Aston Villa semenjak laga di mulai dan terlihat dalam statistik keseluruhan penguasaan bola 58-42%.

Aston Villa hanya mampu mengancam gawang Arsenal sebanyak dua kali itupun tidak ada yang mengenai sasaran, sedangkan Arsenal melakukan 16 ancaman ke arah gawang Villa dengan 9 kali tepat mengarah ke sasaran.

Hingga menit ke 40 The Gunners baru mendapatkan gol yang sudah ditunggu-tunggunya dengan berhasil mencetak skor lewat sepakan keras Theo Walcott, dan babak pertama berakhir dengan hasil skor 1-0.

Tak lama setelah wasit meniup peluit yang menandakan babak kedua dimulai, Alexis Sanchez berhasil menambahkan skor dengan tendangan keras jarak jauhnya yang tak mampu ditepis oleh sang kiper Given.

Per Mertesacker pun ikut menambahkan skor untuk Arsenal dengan menyambar umpan dari Santi Cazorla di menit ke 62 dengan sempurna. 

Lalu saat dimenit-menit terakhir laga. Olivier Giroud yang baru diturunkan pada  menit ke 77 untuk menggantikan Theo Walcott, sukses mengakhiri pertandingan dengan gol indah atas kerja samanya dengan Alex Oxlade Chamberlain.

Hingga wasit meniup peluit panjang yang menjadikan pertandingan tersebut usai, Villa menanggung kekalahan atas empat gol dari Meriam London yang tak mampu terbalas. 

Arsenal sukses kembali memboyong trofi Piala FA dengan dua musim berturut-turut.
Ini adalah kemenangan Arsenal yang ke 12 pada Piala FA.

Susunan Pemain


Arsenal [4-2-3-1]:Wojciech Szczesny; Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal,Hector Bellerin; Mesut Ozil{Jack Wilshere}, Aaron Ramsey, Alexis Shancez {Alex Oxlade-Chamberlain}; Santi Cazorla, Francis Coquelin, Theo Walcott {Olivier Giroud}.

Aston Villa [4-1-2-3]: Shay Given; Ron Vlaar, Jores Okore, Kieran Richardson {Leandro Bacuna}, Alan Hutton; Tom Cleverley; Ashley R. Westwood {Carlos Sanchez}, Fabian Delph; Christian Benteke, Charles N'Zogbia {Gabriel Agbonlahor}, Jack Grealish.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger