Juve belum mau memikirkan Final Liga Champions dulu.


Agent Bola Terpercaya - Kemenangan Coppa Italia musim ini akan dinikmati dulu dengan maksimal oleh Juventus.Mereka belum mau memikirkan final Liga Champions.

Gelar Coppa Italia terasa sangat istimewa untuk Juve,karena sudah dinantikan selama 20 tahun.Sejak terakhir kali juara pada tahun 1995.Kemenangan atas Lazio sendiri tidak dipetik dengan mudah.

Selain tertinggal lebih dahulu,anak asuh Massimiliano Allegri juga harus kerja keras menjalani babak tambahan untuk mendapatkan gol penentu kemenangan.Juve menampilkan performa yang bagus dan sudah tahu bahwa laga ini akan sangat sulit.

Si Nyonya Tua bekerja dengan sangat baik dan tidak pernah menyerah,terus bersatu dan berjuang keras untuk setiap bola,lalu kita punya para pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan,"kata Massimiliano Allegri.

Lazio melatih kami dengan sangat baik,mereka membuat kami berlari dengan cepat dan bermain dengan baik.Berlin masih jauh,sekarang kami layak untuk menikmati gelar Coppa Italia ini dengan seluruh penggemar di penjuru dunia,"demikian kata chiellini.

Chiellini pribadi tidak menampik laga ini jadi pemanasan jelang final Liga Champions melawan Barcelona pada 7 Juni mendatang.Namun demikian,dia menegaskan bahwa sementara laga ini tersebut dikesampingkan karena Juve ingin menikmati sukses besar lebih dahulu.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger