Chelsea Incar Ibrahimovic



AGEN BOLA TERPERCAYA - Bagi pecinta sepakbola siapa tak kenal dengan nama Zlatan Ibrahimovic. Striker PSG berusia 33 tahun ini tak perlu ditanya lagi soal kemampuannya yang memikat dalam beratraksi di lapangan.

Hampir tidak ada klub yang akan menolak jika saja dapat memiliki Ibrahimovic dalam tim mereka. Dimulai dari skill, passing, long shot, free kick dan finishing-nya termasuk hitungan golongan di atas rata-rata, begitupun juga termasuk dengan Chelsea.

Jelang keluarnya Zlatan Ibrahimovic dari PSG membuat Chelsea mulai menargetkan pemain asal swedia itu untuk bergabung dengan The Blues.

Keluarnya Ibrahimovic dari PSG pun bukan tanpa sebab, hal ini dimulai dengan hinaan Ibrahimovic pada Prancis, persoalan ini membesar dan membuat PSG naik pitam.

AGEN BETTING ONLINE - Menurut kabar dari 'France Football', demi menyingkirkan Ibrahimovic dari Stadion Parc des Princes, PSG sudah menyiapkan uang sebesar €15 juta ( 15 juta EURO ) sebagai kompensasi agar Ibrahimovic segera angkat kaki dari klub yang telah terbentuk pada tahun 1970 dari penggabungan antara  Paris FC dan Stade Saint Germain itu.

Hal ini membuat Jose Mourinho, selaku manajer Chelsea mendapat kesempatan untuk mengincar dan berusaha agar Stamford Bridge Stadium lah yang menjadi pelabuhan baru bagi pemain berusia 33 tahun ini.

Menurut kabar yang beredar, Jose Mourinho tertarik dan mengincar Ibrahimovic guna menambah senjata bagi The Blues yang mencoba untuk menaklukkan Inggris dan Eropa pada musim mendatang (bola/ky)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger